Pangalengan Arung Jeram: Rafting, Lokasi, Paket

Pangalengan Arung Jeram: Rafting, Lokasi, Paket

Bandung merupakan kota wisata yang mana di situ ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi, mulai dari wisata alam, sampai dengan wisata edukasi.

Pangalengan merupakan salah satu tempat favorit di bandung yang digunakan sebagai tempat outbound, lokasi tempat ini masih sejuk dan asri. Pangalengan terkenal sebagai tempat untuk arung jeram atau rafting, tepatnya di sungai Palayangan.

Selain itu, Pangalengan juga terkenal dengan penghasil susu murni, dan tempat favorit untuk melakukan kegiatan outing. 

susu murni pangalengan


Arung Jeram Pangalengan

Ada banyak tempat wisata outbound di Pangalengan, diantaranya adalah Situ Cileunca, Cibolang, Ranca Upas, Gunung Puntang, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga beberapa air terjun atau curug yang belum banyak orang ketahui, curug yang ada di Pangalengan cukup banyak. Baca juga 21 tempat wisata di pangalengan, jika tidak tahu Anda akan menyesal seumur hidup.

Beberapa curug yang ada di Pangalengan yaitu curug Dewa, curug Penganten, curug Plengan, curug Malabar, dan curug Cibaliung.

Outbound Pangalengan

Wisata outbound di Pangalengan yang paling terkenal dan banyak peminatnya adalah arung jeram atau rafting. 

arung jeram pangalengan

Bagi Anda yang berkunjung atau sedang liburan ke Pangalengan, khususnya yang suka dengan wisata air, maka harus mencoba arung jeram di sungai Palayangan.

Pangalengan arung jeram harus Anda coba karena olahraga outbound ini juga memperlihatkan pemandangan indah di Pangalengan.

Selain arung jeram atau rafting, Anda juga bisa mencoba paket wisata tambahan seperti flying fox, paintball, dan gathering bersama teman atau keluarga Anda.

Lokasi Arung Jeram Pangalengan

Tempat arung jeram yang sangat populer di Pangalengan berada di sungai Palayangan Pangalengan Bandung. 

Tempat ini  berada di selatan kota Bandung yang berjarak 45 KM dari pusat kota, Pangalengan terkenal akan susu murni dan sayuran, jadi ketika pulang bisa dijadikan oleh-oleh.

Sampai sekarang, sungai Palayangan mempunyai debit air yang stabil, hal inilah yang menjadikan sungai tersebut sebagai tempat terbaik untuk rafting di Bandung.

Lokasi rafting di Gravity, lihat google map berikut:

Selain karena sungainya yang stabil, panorama atau pemandangan sekitarnya juga indah, jadi ketika rafting Anda bisa sambil menikmati pemandangan di sekitar sungai.

Outbound Rafting Pangalengan

Perlu Anda ketahui bahwa selain menghilangkan stres, kegiatan rafting atau arung jeram ini juga baik untuk kesehatan. Karena aktivitas rafting ini bisa menambah kekuatan paru-paru dan meningkatkan kinerja jantung.

Selain itu, rafting ini juga meningkatkan kemampuan dan ketahanan otot serta fleksibilitas sendi yang ada di bahu pinggang. Di Pangalengan ini Anda bisa memilih paket outbound arung jeram terbaik sesuai dengan keinginan Anda. 

Anda juga tidak perlu khawatir, karena di sini ada banyak jasa atau provider rafting terbaik yang bisa Anda gunakan dengan berbagai pilihan paket menarik untuk liburan.

Anda terlihat sudah gusar mau rafting di Gravity Adventure Pangalengan, ya? Daripada bingung-bingung dan sakit kepala Anda kambuh, yuk minta pricelist aza ke mimin Gravity! Atau bisa juga sekedar tanya-tanya dulu.

.
rafting gravity

arung jeram di bandung gravity

arum jeram situ cileunca

rafting pangalengan