SEWA VILLA DAERAH PANGALENGAN, DE BLOEM VILLA PALING OKE!

SEWA VILLA DAERAH PANGALENGAN, DE BLOEM VILLA PALING OKE!

Mau sewa villa daerah Pangalengan yang asik? Ya tidak salah, sangat tepat Anda memilih De Bloem Villa Pangalengan, Bandung Selatan villa dengan viw danau memiliki panorama alam yang asri serta indah, hal itu tidak lepas dari perawatan yang instens dilakukan.

Anda ingin liburan di daerah pangalengan beberapa hari disana? Tidak perlu khawatir, Anda bisa mendapatkan tempat menginap yang asik, pasalnya disana juga banyak tempat penginapan, namun De Bloem, satu-satunya Villa di Pangalengan yang akan memberikan kenyamanan, sarana paling baik untuk berlibur anda.

Jika Anda sewa villa daerah Pangalengan De Bloem, tentunya sangat asik karena De Bloem Villa berada di tepi Danau Cileunca Pangalengan sehingga lokasi ini sangat romantis dan asri dengan dibalut oleh udara yang sejuk.

De Bloem Villa Pangalengan SEWA VILLA DAERAH PANGALENGAN

Aktivitas asik di tempat sewa villa daerah Pangalengan De Bloem Villa

Nah yang perlu Anda tahu bahwa di samping fasilitas yang diberikan villa De Bloem di daerah pangalengan ini, juga memiliki banyak sekali aktivitas yang bisa Anda ikuti.

Beberapa aktifitas tersebut diantaranya pasti membuat Anda senang;
• Rafting (Arung Jeram)
• Flyng Fox
• Wisata Perahu
• Paintball
• Perah Susu Sapi
• Pabrik teh & Kopi
• Offroad
• Archery
• Sepeda
• Tea Walk
• Sunrise Point

Yang begitu menarrik perhatian dari para pengunjung wisata Situ Cileunca Pangalengan ini, De Bloem Villa Pangalengan, sebagai divisi dari Gravity Adventure, juga memiliki outbound permainan yang sangat seru, cocok bagi Anda yang mau gathering bersama teman sepermainan atau teman sekantor/seperusahaan di sekitar daerah pangalengan. Jadi sekaligus outboundnya di Gravity Adventure, sewa penginapannya di De Bloem Villa daerah Pangalengan.

Tidak sedikit pula wisatwan yang mendatagi obyek wisata Situ Cileunca berjalan-jalan di lokasi perkebunan teh yang sejuk serta asri, hal itu karena jalan yang dipakai tidak mensupport mobil dapat melintas hingga anda diwajibkan untuk jalan kaki.

Bila anda sewa villa di daerah pangalengan dengan memakai De Bloem Villa Pangalengan ini anda bukan sekedar nikmati istirahat yang nyaman, tetapi anda dapat juga menikmati banyak aktivitas lainnya seperti offroad, rafting, brsepeda di sekitaran perkebunan teh, dll. Selain itu dapat pula mendatangi tempat-tempat wisata dan mengunjungi tempat perah susu sapi, pabrik teh dan kopi, dan tentunya masih seabrek aktivitas lainnya. Pokoknya seruu abiz deh.

Reservasi De Bloem Villa Pangalengan

Untuk Reservasi dan mendapatkan informasi selengkapnya mengenai harga Sewa Villa di Pangalengan De Bloem Villa atau mungkin Anda sedang mencari sewa villa murah di pangalengan untuk rombongan dengan kapasitas muat banyak 25 hingga 100 orang Dapat segera menghubungi

Basecamp Gravity Adventure di Pangalengan, Objek Wisata Situ Cileunca, Jalan Situ Cileunca Km. 5, Kabupaten Bandung Barat.

Dapat pula datang ke kantor Pusat Gravity Adventure di Bandung Kota alamat Jl. Kliningan No.16, Buahbatu, Kota Bandung. Nomor telepon (022) 73512039 – Mobile/WA: 081214723240

Aktifitas dan fasilitas De Bloem Villa daerah Pangalengan

Villa De Bloem berjarak hanya sekitar 3,5 km dari Terminal Pengalengan, menawarkan menginap yang nyaman dengan fasilitas dan aktivitas luarbiasa yang bisa dilakukan, serta lanskap yang indah dan romantis.


Aktivitas seperti paintball, arung jeram,offroad, bersepeda, kano, dll, bisa didapatkan dengan harga spesial jika Anda sewa villa daerah Pangalengan ini. Tempat parkir gratis dan luas untuk yang datang dengan kendaraan.

Tiap-tiap unit mempunyai teras pribadi dengan panorama hijau, lokasi pinggir danau (menghadap Danau Cileunca), sehingga viewnya akan memberi kesegaran terhadap mata, hati, dn pikiran Anda yang sedang kalut pun, insya allah akan sirna seketika.

Memiliki fasilitas yang lengkap sperti, Water Heather, TV LED siaran satelit, , Tungku Perapian, Dapur + kompor, WiFi, dilengkapi dengan Gazebo, dan tentu saja mushola juga trsedia. Selain itu terdekat dengan Lokasi Rafting Gravity. Tiap kamar mandi diperlengkapi dengan sarana shower air panas.

Beragam kenyamanan di tempat sewa villa daerah Pangalengan termasuk juga service binatu serta taman bermain anak-anak.

Villa De Bloem ini merupakan lokasi paling favorite di Situ Cileunca Pangalengan, lho! Tamu lebih suka disini.

Villa di Situ Cileunca daerah Pangalengan ini dinilai mempunyai harga terbaik di Pangalengan! Tamu memperoleh sarana yang lebih baik untuk uang yang mereka keluarkan, serta aktivitas yang sangat beragam dan oke.

Hmm.. ternyata sewa villa daerah Pangalengan di De Bloem villa sudah sangat tepat, ya!

De Bloem Villa Pangalengan

Jl. Situ Cileunca, Pangalengan
Kab. Bandung – Indonesia → See location map

Reservation Center

Office hours: 8 am – 5 pm (GMT+7)
– Phone: +62 (22) 73512039
On-site phone (Reception): +62 (22) 73512039
SMS / WA / Call: +62 812 1472 3240

Berikut ini galery foto De Bloem Villa Pangalengan.









De Bloem Villa Pangalengan SEWA VILLA DAERAH PANGALENGAN
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure