HARGA RAFTING BANDUNG PAKET HEMAT UNTUK MENGISI LIBURAN

HARGA RAFTING BANDUNG PAKET HEMAT UNTUK MENGISI LIBURAN

Harga rafting Bandung di GRAVITY ADVENTURE cukup terjangkau dengan standar keamanan dan keselamatan yang tinggi dan berlapis membuat liburan Anda pastinya akan lebih menyenangkan.

Bila Anda penggemar olahraga alam bebas yang bernuansa petualangan, tentu telah terbiasa dengan rafting. Di Bandung, kini rafting telah menjadi tren yang cukup populer.

Hingga bila Anda warga Bandung atau luar daerah bandung yang sedang berkunjung ke Bandung Anda bisa mencoba rafting di daerah ini. Harga rafting Bandung pun cukup terjangkau dibandingkan dengan yang ada di daerah lainnya.

MAU HARGA RAFTING BANDUNG PAKET HEMAT UNTUK MENGISI LIBURAN

Untuk mendapatkan harga spesial, Anda bisa menggunakan jasa provider yang ada. Dengan demikian, harga rafting Bandung yang akan Anda dapatkan bisa lebih hemat. Paket yang bisa Anda nikmati mulai dari 150 ribu per orang dengan minimal peserta 5 orang Anda sudah bisa booking 1 perahu.

Harga paket rafting hanya di Gravity Adventure lah yang paling masuk akal

Paket ini bisa Anda dapatkan dengan mengakses www.gravity-adventure.com untuk informasi lengkapnya.

Bila Anda ingin liburan bersama keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja, Anda bisa menggunakan paket spesial lainnya dengan harga rafting Bandung yang sesuai dengan kebutuhan.

Paket personal, bisa Anda dapatkan dengan mendaftarkan minimal 5 peserta dan minimal 10 peserta. Bila memiliki peserta lebih dari 20 orang Anda bisa menggunakan paket corporate yang sesuai dengan kebutuhan.

RAFTING di BANDUNG PAKET harga HEMAT

Selain menggunakan paket yang ada, Anda juga bisa menggunakan paket yang sesuai dengan kebutuhan liburan Anda. Paket rafting Bandung masih bisa dimodifikasi hingga sesuai kebutuhan dan budget.

Baca juga, penginapan murah di Pangalengan Situ Cileunca, 100% dijamin puas

Anda juga bisa mendapatkan paket rafting yang dengan berbagai atraksi tambahan yang menarik. Paket lengkap yang bisa kita dapatkan antara lain seperti Paintball, FlyingFox, dan lainnya.

Lokasi rafting Bandung ini lebih tepatnya menggunakan jeram Sungai Palayangan, Pengalengan, Bandung Selatan. Sungai ini memiliki grade jeram yang cukup menantang hingga III+ sehingga Anda akan puas dengan petualangan menyusuri jeram selama sekitar 2 jam.

Dengan perlengkapan yang memiliki standar yang baik, maka Anda bisa aman untuk rafting di tempat ini.

HARGA RAFTING BANDUNG DI GRAVITY ADVENTURE MURAH PAKET HEMAT

Harga rafting Bandung yang cukup terjangkau ini juga dilengkapi dengan asuransi untuk menjamin bahwa olahraga ini aman. Meskipun dijamin asuransi, namun pihak provider tetap menyediakan tim khusus untuk melakukan pertolongan dengan cepat bila terjadi kecelakaan.

Dengan jaminan keselamatan yang berlapis tentu akan membuat Anda bisa menikmati wisata dengan maksimal. Akhirnya selamat berarung jeram ria dengan paket harga rafting bandung yang sangat terjangkau.

Anda pastinya tertarik dan ingin rafting di bandung, ya? Silahkan lihat-lihat paket rafting di sini.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure