LOKASI RAFTING DI BANDUNG YANG MENANTANG UNTUK PETUALANGAN SAAT BERWISATA

LOKASI RAFTING DI BANDUNG YANG MENANTANG UNTUK PETUALANGAN SAAT BERWISATA

Lokasi rafting di Bandung yang populer ada di Sungai Palayangan, Pengalengan, Bandung Selatan yang mudah dijangkau dan menawarkan petualangan untuk wisata yang berkesan.

Bila Anda ingin berolahraga sekaligus bertualang dan berwisata, maka pilihan yang menarik bisa Anda pilih adalah rafting. Lokasi tempat rafting di Bandung bisa Anda dapatkan dengan udara yang bersih dan menyegarkan untuk berolahraga. Anda tidak perlu khawatir bila belum pernah sekalipun melakukan olahraga ini, karena selama rafting Anda akan didampingi oleh instruktur yang berpengalaman.

LOKASI RAFTING DI GRAVITY ADVNTURE BANDUNG

Lokasi rafting di Bandung yang cukup populer adalah rafting di Sungai Palayangan, Pengalengan, Bandung Selatan. Selain rafting, Anda juga bisa menggunakan fasilitas yang ada dengan rekan atau komunitas Anda berupa FlyingFox, Paintball, atau fasilitas lainnya sesuai dengan paket wisata yang Anda inginkan. Untuk info lengkap, Anda bisa cari di www.gravity-adventure.com sebagai provider paket.

Paket rafting di lokasi rafting di bandung


Paket rafting di Bandung menawarkan berbagai kebutuhan wisata yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget dan selera, sehingga Anda bisa memilih dengan lebih leluasa. Kita bisa memilih sesuai dengan jumlah peserta yang akan kita ajak untuk rafting. Dengan memilih paket yang tepat kita bisa berwisata dengan lebih hemat dan nyaman.

Kita bisa memilih paket personal dengan minimal peserta 5 orang mulai dari harga 150 ribu rupiah per orang hingga 185 ribu rupiah per orang. Sedangkan paket rafting Bandung murah dengan minimal peserta 10 orang bisa kita dapatkan dengan harga 250 ribu per orang. Selain paket personal, kita juga bisa memilih paket corporate yang cocok untuk berbagai kebutuhan.


Untuk paket corporate, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan baik dari segi jumlah peserta maupun fasilitas dan akomodasi yang diinginkan. Dengan lokasi rafting di Bandung yang mudah dijangkau, maka Anda bisa memesan paket rafting saja atau paket lengkap menginap sehingga akan lebih hemat untuk biaya akomodasi yang Anda butuhkan.


Untuk paket corporate, bisa Anda dapatkan dengan harga mulai 400 ribu per orang dengan layanan 2 hari 1 malam yang spesial. Provider juga bisa menyediakan akomodasi dan transportasi menuju lokasi rafting di Bandung sehingga mobilitas peserta menjadi lebih mudah. Bila Anda menginginkan hal diluar paket, Anda bisa komunikasikan dengan provider sehingga bisa lebih nyaman.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure