TAMAN MINIATUR KERETA API LEMBANG YANG KEREN

TAMAN MINIATUR KERETA API LEMBANG YANG KEREN

Taman Miniatur Kereta Api di Lembang sekarang ini menjadi buruan para wisatwawan yang berkunjung ke tempat wisata di lembang Bandung, terutama bagi Anda yang sedang liburan ke Bandung bersama putra putrinya tercintanya.

Taman miniatur kereta api lembang berada di taman wisata Floating Market Lembang yang baru bebrapa tahun belakangan ini kehadiran wahana wisata baru yakni Taman Miniatur Kereta Api yang memiliki perbandingan 1 : 24 dan design taman yang epic serta terlihat seperti sungguhan.

Untuk masuk ke Taman Miniatur Kereta Api ini Anda perlu lagi membayar tiket masuk walaupun taman wisata miniatur kereta api ini masih satu lingkungan dengan Floating Market Lembang, anda perlu membayar tiket masuk ke floating market terlebih dulu untuk masuk ke taman miniatur KA ini, setelah itu untuk masuk ke taman kereta api ada lagi tiket masuknya.

taman miniatur kereta api lembang bandung

Di dalamnya juga terdapat situ umar yang bisa Anda saksikan, bahkan juga sebelum ke taman wisata miniatur kereta api, terlebih dulu Anda bisa menikmatai hidangan yang di jual di floating market lembang.

Disamping itu selain Taman Miniatur KA ini ada banyak tempat wisata lainnya yang mesti Anda nikmati seperti Taman Kelinci, Flying Fox, Sepeda Air, Paddle Boat, Kereta Air, serta ada banyak lagi.

Apa saja yang ada di taman miniatur kereta api

Taman Miniatur Kereta Api ini menghadirkan miniatur kereta api beserta bangunannya yang komplit dan terliat seperti sungguhan dan hidup. Tidak heran apabila para pengunjung akan kagum oleh semua fasilitas dan kondisi yang ada dan menarik ini

taman miniatur kereta api lembang di bandung

Terlebih untuk anak-anak, ini merupakan sebuah pengalaman seru yang pastinya bisa bikin pengalaman yang tidak terlupakan lantaran bukan saja hanya menyaksikan miniatur kereta apinya, lebih dari itu anak Anda dapat bertambah wawasannya mengenai sejarah perkeretaapian di indonesia bahkan di dunia.

Pokoknya keren deh, Anda mesti mengunjunginya langsung jika datang ke lembang bandung.

taman miniatur kereta api di floating market lembang bandung

Anda juga bisa melihat secara langsung ornament pelengkap yang ada di taman kereta api ini seperti rel kereta, gunung, lembah, jembatan, menara pengawas, stasiun kereta api, terowongan, pom bensin, pabrik, dan banyak lagi.

Bahkan Andapun bisa mendengar nada khas bel kereta api sehingga taman miniatur ini benar-benar terlihat riil.

taman miniatur kereta api adanya di lembang bandung

Anda sedang mencari tempat yang asik untuk selfie buat diupload di youtube atau instgram Anda? Nampaknya tempat ini sangat cocok dan bagus untuk Anda jadikan latar belakang Anda untuk berselfie.

Sekali lagi saya katakan, taman miniatur kereta api ini kelihatannya mesti masuk daftar kunjungan Anda, deh!

Video taman miniatur kereta api lembang

Berikut in video yang menggambarkan betapa ayiknya menyaksikan situasi di Taman Miniatur Kereta Api Bandung.


Oya satu lagi, di pintu masuk atau keluar ada beberapa toko merchandise yang menjual beragam jenis miniatur kendaraan dari mulai mobil, pesawat serta kereta api tentu saja.

Hmmm.. sebuah tempat yang paling direkomendasikan untuk Anda yang mencari taman wisata unik di Bandung. Selamat berlibur di Bandung!

Harga tiket masuk taman miniatur kereta api


Harga Tiket Masuk Ke Floating Market : Rp. 15. 000/orang (Free Welcome Drink)
Harga Tiket Masuk Taman Miniatur Kereta Api : Rp. 25.000/orang
Keseluruhan HTM : Rp. 40,000

jam buka taman miniatur kereta api lembang bandung

Jam Operasional taman miniatur kereta api Lembang


Taman miniatur buka untuk hari Senin- Kamis : pukul 09. 00 – 17. 00
Untuk hari Jum’at – Sabtu : Pukul 09. 00- 20. 00
Minggu : 08. 00 – 20. 00

Alamat taman miniatur kereta api lembang

Alamat taman miniatur kereta api lembang tepatnya berada di dalam linkungan Floating Market Lembang, yakni di  Jl. Grand Hotel No.33E, Jalur Kampung Leuit A1, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Peta taman miniatur kereta api lembang

Berikut peta taman miniatur KA di Lembang, jadi dengan melihat peta ini, Anda akan memiliki panduan untuk sampai ke tempat wisata ini

Yuk liburan ke bandung sambil menambah wawasan mengenai kereta api di taman miniatur kereta api lembang. Asik deh!

alamat taman miniatur kereta api lembang dimana

tempat yang asik taman miniatur kereta api lembang bandung

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure