Floating Market Lembang di Bandung - Sungguh Sebuah Tempat yang Asyik untuk Liburan Anda

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Floating Market Lembang Bandung ini terletak di daerah Lembang Bandung lebih tepatnya di berada di Jl. Grand Hotel No. 33 E Lembang. Floating Market Lembang bisa ditempuh jika anda datang dari arah Bandung, anda harus melewati Pasar Lembang kemudian kembali mengambil arah yang Ke Bandung. Tidak begitu jauh setelah Pasar Lembang, anda akan menemukan lokasi Floating Market Lembang di sebelah kiri jalan.

Floating Market Lembang di Bandung Sungguh Sebuah Tempat yang Asyik untuk Liburan Anda

Floating Market Bandung buka setiap harinya untuk hari Senin – Kamis buka dari jam 09.00-17.00, untuk hari Jum’at – Sabtu buka jam 09.00-20.00 dan untuk hari Minggu buka jam 08.00-20.00

Harga tiket masuk Floating Market Lembang

Harga tiket masuk untuk memasuki kawasan Floating Market Lembang ini cukup murah, Anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 15.000,- per orang dan untuk parker kendaraan roda empat cukup Rp. 5.000,-.

Tiket yang anda beli nantinya dapat anda tukar dengan minuman yang disediakan di pintu masuk, minuman yang tersedia terdiri dari kopi, coklat panas, lemon dll, anda dapat memilih minumuman tersebut sesuai dengan selera masing-masing, satu tiket untuk satu minuman.

Floating Market Lembang di Bandung Sungguh Sebuah Tempat yang Asyik untuk Liburan Anda

Disini pun cukup unik untuk pembelian makanan dan minuman pasar terapung di kawasan Floating Market ini tidak menggunakan uang, melaikan dengan koin yang sudah di sediakan di Floating Martket dan koin tersebut ada nominalnya.

Pemandangan di sini pun cukup indah, selain ada danau, terdapat juga tempat tempat yang bisa anda lihat seperti taman miniature kereta api, arena permainan anak, anda pun dengan keluarga bisa menaiki perahu berkeliling di kawasan danau, selain itu ada juga kereta api mini. Bahkan bagi anda yang ingin bernarsis ria anda juga bisa berfoto-foto karna selain pemandangannya yang unik disini juga tersedia arena berfoto.

Fasilitasnya yang lengkap di sertai toilet dan mushola untuk beribadah, sungguh membuat Anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

Jika Anda membawa kendaraan sediri, berikut peta kesampaian tempat wisata Floating Market yang bisa Anda gunakan.


Berikut ini video yang saya embed dari channel  "Bobo Cantik" yang menggambarkan betapa asiknya suasana di Floating Market Lembang.


Dan bagi Anda yang ingin menikmati berwisata ke Floating Market Lembang, boleh mendapatkan paketnya di sini.