HARGA TIKET MASUK DUSUN BAMBU LEMBANG (HANYA RP....)

HARGA TIKET MASUK DUSUN BAMBU LEMBANG (HANYA RP....)

Harga tiket masuk Dusun bambu lembang bandung. Apakah pada liburan kali ini Anda mempunyai rencana berlibur ke Lembang? Kalau begitu, jangan sampai Anda lewatkan tempat yang paling rekomended wisata di lembang ini, Dusun Bambu.

Walau namanya Dusun Bambu, obyek wisata yang terdapat di kaki Gunung Burangrang ini tidak cuma menyuguhkan panorama yang berupa bambu semata. Ada banyak obyek yang bisa Anda nikmati di sini, mulai dari pesona sawah, danau, sampai obyek wisata kuliner juga ada. Berikut ini ulasan gravity adventure.

dusun bambu lembang bandung harga penginapan di dusun bambu
View di Dusun Bambu (dusunbambu.com)

Penasaran dengan harga tiket masuk dusun bambu lembang?

Harga tiket masuk dusun bambu cisarua cukup murah. Disamping harga tiketnya yang murah, tempat ini mempunyai banyak ruang wisata yang sangat menarik untuk Anda eksplorasi. Pastinya tempat ini diperlengkapi juga dengan beragam sarana dari mulai kamar mandi, restoran, penginapan dan sebagainya.

harga tiket masuk dusun bambu lembang 2016 2017 2018
Arena aktivitas di Dusun Bambu (dusunbambu.com)

Harga Tiket Masuk Dusun Bambu Lembang ini memang begitu murah. Andapun tak perlu merasa khawatir jika Anda membawa banyak anggota keluarga.

Dusun Bambu mengusung tema pendidikan, alam, budaya serta keindahan. Semuanya disajikan untuk memuaskan pengunjung yang menginginkan untuk menikmati panorama alamnya yang indah.

harga tiket masuk ke dusun bambu lembang
Camping ground yang menarik di Dusun bambu Lembang (dusunbambu.com)

Total luas area wisata Dusun Bambu kurang lebih 15 hektar. Di dalamnya tersedia taman wisata yang  memiliki arsitektur eco-friendly, green serta pastinya modern.

Villa-villa yang ada di obyek wisata ini juga akan memenuhi kebutuhan liburan Anda karena memiliki sarana yang sangat komplit. Bahkan menariknya, untuk setiap villa memiliki nama yang unik, yakni tokoh-tokoh bersejarah untuk orang-orang Sunda seperti Kabayan, Sangkuriang dan sebagainya.

harga tiket masuk dusun bambu cisarua lembang
Punch Box tempat bermain anak di Dusun Bambu (dusunbambu.com)

Tidak hingga di situ, ada juga danau buatan dengan satu panggung amphiteater untuk memberi kesan modern tempat ini. Anda akan bisa menikmati pertunjukan budaya atau musik khas sunda yang digelar setiap akhir pekan. Hal ini bakal lebih asyik bagi para pengunjung Dusun Bambu.

Bahkan ada pula Pasar Khatulistiwa yang menyajikan beragam produksi hasil pertanian organik yang kondisinya masih fresh dan segar, serta beberapa handicraft buatan masyarakat sekitar, dapat dimanfaatkan sebagai oleh-oleh yang dapat dibeli wisatawan.

harga tiket masuk dusun bambu lembang bandung

Semua itu bisa Anda dapatlkan dengan harga tiket masuk Dusun Bambu yang murah meriah. Harga tiket masuk obyek wisata ini begitu terjangkau yakni Rp 15. 000 per orang saja.

Alamat Dusun Bambu Leisure Park Lembang


Alamat dusun bambu leisure park. Dusun Bambu beralamat di Jl. Kolonel Masturi KM 11, tepatnya Jl. Kertawangi, Cisarua Bandung Barat. Sayangnya, obyek wisata alam di lembang ini cuma buka tiga hari dalam sepekan, yakni hari  Jumat, sabtu, dan Minggu, mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Untuk mencapai tempat ini Anda dapat memakai akses melalui Jl. Kolonel Masturi. Dari Lembang cuma memerlukan 30 menitan. Disamping dari Lembang, untuk menuju Dusun Bambu, Anda bisa pula dari arah Cimahi.

Banyak kegiatan wisata yang dapat Anda kerjakan di Dusun Bambu, dari mulai jalan-jalan, bersepeda, camping, dll. Jika Anda mau mencicipi sajian khas sunda dengan cita rasa yang menggugah selera, Anda bisa singgah ke restoran yang ada di tempat wisata Dusun Bambu ini.

harga tiket masuk dusun bambu di bandung

Cita rasa masakan yang disajikan dengan sajian khas sunda yang mantap, dan dipadukan dengan kondisi alam yang indah menjadikan wisata Anda lebih mengasyikkan.

Baca juga wisata menarik lainnya di lembang, taman miniatur kereta api lembang.

Tidak cuma itu, bersepeda di alam terbuka yang sejuk dan asri akan membuat pengalaman tidak terlupakan untuk Anda. Disamping menyehatkan, pastinya bisa mempererat jalinan serasi keluarga Anda.


Berikut ini video review mengenai keindahan Dusun Bambu Leissure Park


Beberapa kata kunci: tiket masuk dusun bambu 2016, harga tiket masuk dusun bambu, dusun bambu lembang bandung 2016, Harga tiket masuk dusun bambu 2016, harga masuk dusun bambu.

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure