Foto Keren Arung Jeram Pangalengan Gravity Adventure Bandung

Foto Keren Arung Jeram Pangalengan Gravity Adventure Bandung



wisata arum jeram bandung

arum jeram pangalengan bandung

outbound pangalengan

paket arum jeram pangalengan

open trip pangalengan

one day trip pangalengan

gravity outbound pangalengan


Wisata Alam Memacu Adrenalin Arung Jeram Pangalengan, Bandung


Siapa yang tak kenal Bandung, salah satu kota yang terletak pada sebelah barat Pulau Jawa yang menyimpan banyak keindahan yang dapat memberikan beribu pengalaman yang tak terlupakan. Didukung oleh udara segar dan hawa yang sejuk menjadikan Bandung menjadi tempat yang nyaman untuk hanya sekedar melegakan pikiran.

Kota yang konon terbentuk ketika Tuhan tersenyum itu dapat membawa kenyamanan kepada para pengunjung nya. Keadaan alam yang masih tertata rapi dengan pahatan-pahatan Tuhan yang masih terjaga sehingga sangat layak untuk dikunjungi.

Tersimpan berbagai kekayaan alam yang dapat menjadi daya tarik bagi para wisatawan. Pangalengan salah satu kecamatan yang berada di Bandung ini menyimpan sejuta keindahan yang dapat dinikmati dengan bersantai ataupun dengan melakukan aktivitas fisik seperti olahraga.

Arung jeram merupakan salah satu olahraga yang tentunya menyenangkan yang dapat anda temui ketika berkunjung ke salah satu daerah di Bandung ini. Dengan keadaan alam yang masih ASRI, dikelilingi oleh pepohonan pinus yang menjulang tinggi membawa kenyaman tersendiri dan sangat layak untuk dinikmati.

Keadaan sungai yang masih bersih dengan arusnya yang lumayan deras mampu memberikan pengalaman arung jeram Anda yang tak terlupakan. Kegiatan yang termasuk olahraga ekstrem ini wajib Anda coba, dengan menaiki perahu karet dan menyusuri sungai dengan teman tentunya akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Lokasi Arung Jeram

Lokasi arung jeram ini berada Provinsi Jawa Barat, Bandung, tepatnya pada Kampung Singkur Pangalengan berada di Jl. Raya Situ Cileunca KM. 4 Desa Warnasari Kecamatan Pangalengan. Dengan jarak tempuh dari Kota Bandung sekitar 120 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 50 km.

Jam Operasional dan HTM


Area wisata ini dapat anda nikmati ketika dalam jam operasional, dapat dimulai dari pukul 07.00-19.00 WIB. Dengan HTM atau harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 10.000-, untuk memasuki area wisata Daerah Pangalengan, dan cukup membayar mulai dari 125rb (lihat pricelist) untuk dapat menikmati wahana arung jeram ini.

Deskripsi Tentang Arung Jeram

Arung jeram merupakan salah satu olahraga yang tergolong ekstrem dan membutuhkan kekompakan team dalam mengoperasikan perahu karet agar tetap seimbang, sehingga tidak terbalik saat mengarungi sungai dengan arus yang deras dan medan yang menantang.

Anda dapat menikmati kegiatan menyenangkan ini pada daerah Pangalengan, Bandung. Tidak perlu takut akan keselamatan Anda karena dalam olahraga ini didampingi oleh ahli dan didukung dengan penggunaan alat yang menjaga keselamatan Anda, baik berupa jaket pelampung maupun helm keselamatan yang menjaga kepala anda dari benturan.


Ayo berkunjung ke tempat wisata yang menyenangkan dan terjangkau, yang dapat anda nikmati bersama keluarga tercinta atau para sahabat, liburan yang berkesan dan membahagiakan dapat anda temui disini, arung jeram Pangalengan, Bandung.

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure