3 Arum Jeram Bandung Terbaik yang Bisa Dijadikan Pilihan

3 Arum Jeram Bandung Terbaik yang Bisa Dijadikan Pilihan

Di kota Bandung, Anda tidak hanya bisa berbelanja dan berburu kuliner, Anda juga bisa menikmati berbagai wisata menarik seperti rafting.

Rafting atau arum jeram Bandung merupakan salah satu wisata yang paling banyak diminati, banyak orang dari luar kota untuk mencoba arum jeram yang ada di Bandung.

Rafting sendiri merupakan kegiatan terencana mengarungi sungai yang memiliki berbagai jeram menantang dengan dipandu oleh pemandu yang berpengalaman.

Arum Jeram Bandung Terbaik yang Bisa Dijadikan Pilihan

Di Bandung sendiri ada beberapa arung jeram yang populer, bagi Anda yang ingin arum jeram Bandung bisa coba rekomendasi tempat rafting berikut ini.

Arum Jeram Bandung

Kurang lebih ada 3 tempat rafting terbaik di kota Bandung yang bisa Anda coba bersama dengan teman maupun keluarga.

1. Arum Jeram Ciwidey

Arum Jeram Bandung yang pertama adalah Ciwidey, tempat ini terkenal dengan sungainya yang cocok sekali digunakan untuk rafting. Sungai Ciwidey dikelilingi oleh keindahan belantara yang masih alami dan asri, selain itu di sini Anda bisa memilih berbagai paket rafting.

Ada paket long trip dan paket short trip, untuk pemula idealnya adalah memilih paket yang short trip, namun jika Anda sudah berpengalaman bisa coba yang long trip. Arung Jeram Ciwidey ini bisa dikategorikan kedalam kesulitan tingkat 2-3.

Untuk memesan paket rafting Ciwidey Anda tidak perlu repot, karena di sana ada banyak tour agency atau provider rafting yang bisa dipilih.

2. Arum Jeram Ciater

Ciwidey tadi merupakan tempat wisata yang ada di daerah selatan Bandung, untuk arum jeram Ciater ini berada di sebelah utara, yaitu kota Priangan.

Arum Jeram Ciater merupakan kombinasi yang unik antara sumber mata air panas, karena itulah tempat ini banyak disukai orang-orang terlebih lagi yang tidak suka dingin.


Sensasi air panas inilah yang membuat Cianter populer dan menjadi salah satu tempat wisata yang melambangkan kota Bandung.

Untuk sampai ke Cianter, jika dari pusat kota Anda harus melewati daerah Lembang kemudian bisa sampai ke lokasi dengan durasi tempuh 1-1,5 jam menggunakan kendaraan.

3. Arum Jeram Pangalengan

Arum Jeram Bandung yang selanjutnya adalah Pangalengan, Pangalengan ini sangat terkenal karena banyak memiliki tempat wisata contohnya adalah Danau Cileunca.

Arum Jeram Bandung Terbaik yang Bisa Dijadikan Pilihan

Jadi setelah merasakan keseruan rafting di sungai Palayangan Pangalengan Bandung, Anda bisa menikmati objek wisata alam yang indah.

Pesona alam yang ditawarkan Pangalengan ini tidak kalah dengan Ciwidey, ketika rafting Anda bisa melihat berbagai pemandangan indah di sekeliling sungai.

Arum Jeram Bandung Pangalengan ini memiliki tingkat kesulitan 3-4, jadi adrenaline Anda benar-benar akan ditantang pada arum jeram yang satu ini.


Arung jerm rafting gravity pangalengan



Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA
Demikianlah beberapa tempat arum jeram Bandung yang dapat kami sampaikan, semoga informasi di atas bermanfaat dan menambah wawasan Anda.


Arum Jeram Bandung Terbaik














Untuk mendapatkan update harga/pricelist terbaru, promo dan diskon, silahkan Anda bisa hubungi admin Gravity di nomor:

0878 0842 1624 (Resa)
0822 2343 4834 (Esha)

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure
rafting bandung danau di pangalengan hutan pinus rahong gravity adventure danau pangalengan rafting pangalengan villa di pangalengan untuk rombongan rafting di bandung the ranch ciater rahong pangalengan