Inilah Biaya Arung Jeram Pangalengan yang Wajib Diketahui

Inilah Biaya Arung Jeram Pangalengan yang Wajib Diketahui

Indonesia merupakan suatu negeri yang kaya akan sumber daya alamnya. Bukan hanya itu saja, negeri ini juga memiliki banyak sekali wisata alam yang indah dan menyenangkan.

Ya, salah satunya adalah wisata alam yang berada di Pangalengan, Jawa Barat yang menyediakan arung jeram. Tentu saja tarif yang ditawarkan untuk melakukan kegiatan arung jeram ini sangat terjangkau.

Sehingga semua orang bisa mencoba untuk melakukannya. Nah, bagi Kamu yang penasaran mengenai biaya arung jeram Pangalengan ini, yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Paket Arung Jeram

Ingin melakukan arung jeram tapi takut akan biaya yang mahal? Kini Kamu tidak perlu khawatir lagi akan hal tersebut. Pasalnya, arung jeram ini memiliki paket serta biaya yang beragam.

Kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan. Nah, beberapa pilihan paket biaya arung jeram Pangalengan diantaranya seperti:

1. Paket Offroad Land Rover

Paket rafting yang satu ini merupakan paket yang paling populer dan banyak diminati oleh para wisatawan. Bagaimana tidak? Hanya dengan tarif sebesar Rp.350.000 saja Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan menarik di alam.

Paket fun offroad Pangalengan Bandung
Fun Offroad Bandung Gravity

Ya, salah satunya adalah menaiki mobil Offroad Land Rover dengan medan yang cukup ekstrim, berlumpur dan pemandangan yang menarik. Setelah itu dilanjutkan kegiatan arung jeram dengan menyusuri sungai menggunakan perahu karet beserta perlengkapan lainnya.

Durasi waktu untuk paket ini adalah 4 jam. Tentunya akan sangat memuaskan untuk berwisata di alam Pangalengan ini.

2. Paket Rafting Paintball

Nah, paket yang satu ini dilengkapi dengan fasilitas perang-perangan yang dibekali dengan 40 peluru. Kegiatan ini dilakukan di hutan pinus Rahong yang penuh dengan pepohonan hijau. Tentunya udara di area ini sangat sejuk.

Paintball gravity bandung
Paintball Gravity Bandung

Nah, harga yang ditawarkan untuk paket yang satu ini adalah Rp. 225.000 untuk setiap pax nya. Sedangkan durasi waktu untuk melakukan kegiatan ini adalah 2 jam.

Selain melakukan perang-perangan, Kamu beserta wisatawan lain juga bisa melakukan flying fox dengan jarak 200 meter lho. Sangat menyenangkan bukan kegiatan yang satu ini? Tunggu apalagi buruan pilih paket ini sekarang juga!

3. Paket Rafting Standard

Paket yang satu ini tarifnya yakni Rp. 125.000 untuk setiap pax. Dengan harga yang terbilang murah ini Kamu bisa melakukan arung jeram di sungai Palayangan dalam durasi waktu 2 jam.

Rafting Gravity Pangalengan Bandung
Rafting Gravity Pangalengan Bandung

Fasilitas yang disediakan untuk paket yang satu ini adalah alat pengaman diri seperti helm, rompi dan lain-lain. Selain bisa menyusuri sungai yang menguras tenaga dan menguji adrenalin, Kamu juga akan disuguhi dengan pemandangan indah di sekitar sungai.

Tentunya hal ini akan membuat pikiran menjadi lebih relax dan penat akibat pekerjaan sehari-hari akan hilang.


Nah, seperti itulah ulasan lengkap mengenai paket biaya arung jeram Pangalengan. Semoga ulasan di atas berguna bagi Kamu yang ingin berlibur di Pangalengan.

Untuk mndapatkan update harga/pricelist terbaru, promo dan diskon, silahkan Anda bisa hubungi admin Gravity di nomor:

0878 0842 1624 (Resa)
0822 2343 4834 (Esha)

Atau.
rafting  pangalengan gravity adventure bandung