Habiskan Waktu Liburan Anda di Tempat Gathering di Bandung Bersama Gravity Adventure

Habiskan Waktu Liburan Anda di Tempat Gathering di Bandung Bersama Gravity Adventure

Rafting di Tempat Gathering Bandung Bersama Gravity Adventure

Menghabiskan waktu liburan bersama dengan teman-teman, sahabat atau keluarga memang selalu mengasyikkan. Apalagi, jika Anda menghabiskan waktu liburan dengan menguji adrenalin. Salah satunya yaitu dengan bermain outbound.

Ya, liburan dengan cara yang satu ini memang mampu menimbulkan kesan yang berbeda sehingga membuat waktu liburan Anda menjadi lebih menyenangkan.

Bandung merupakan salah satu kota terbaik untuk outbound. Bahkan, di kota kembang yang satu ini tersedia banyak sekali tempat yang menarik dan sangat cocok untuk dijadikan wahana outbound, mulai dari rafting atau arung jeram, flying fox, paintball, offroad dan masih banyak yang lainnya.

Tentu saja berbagai macam tempat gathering di Bandung tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang akan membuat liburan Anda menjadi lebih seru.

Namun, jika Anda berminat untuk menghabiskan waktu liburan dengan bermain outbound, Anda membutuhkan jasa provider terbaik agar bisa memberikan kepuasan bagi Anda.

Kenapa harus di tempat gathering Gravity Adventure Bandung?

Gravity Adventure menjadi salah satu outbound provider terbaik dan terpercaya yang menyediakan berbagai macam tempat gathering di Bandung terbaik.

Berbagai fasilitas pun akan disuguhkan kepada Anda agar bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Namun, apakah hanya itu saja kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari outbound provider yang satu ini? Tentu saja tidak.

Nah, jika Anda penasaran, berikut adalah beberapa kelebihan yang harus Anda ketahui dari Gravity Adventure.
  1. Gravity Adventure bukanlah sebuah outbound provider biasa, melainkan sebuah perusahaan outbound provider yang menjamin keamanan bagi Anda pada saat melakukan outbound.
  2. Gravity Adventure memiliki berbagai peralatan yang lengkap serta terawatt mulai dari perahu, senjata paintball, perlengkapan flying fox, perlengkapan offroad dan masih banyak lagi.
  3. Di Gravity Adventure juga tersedia fasilitas Gazebo yang sangat luas dan dapat menampung hingga 200 orang. Dilengkapi pula dengan pemandian air panas serta pemandangan tepi danau yang sangat menakjubkan.
  4. Gravity Adventure memiliki Guide Rafting yang sudah memiliki sertifikat negara (BSNP).
  5. Tak hanya itu, fasilitas yang ada di Gravity Adventure yang satu ini juga sudah bersertifikat sehingga tetap menjamin keamanan Anda ketika mengenakannya.
  6. Satu hal yang sangat penting adalah Gravity Adventure ini juga dilengkapi dengan jaminan asuransi resmi dengan Polis Induk yang mengatasnamakan Gravity Adventure dengan total jaminan asuransi yang mencapai Rp. 20.000.000,-
  7. Tersedia berbagai macam menu makanan yang sangat bervariatif dengan rasa yang lezat. Bahkan Anda juga bisa mencicipi menu makanannya terlebih dahulu.
Bagaimana? sangat menarik bukan?

Jadi, Anda tak perlu lagi mencari tempat gathering di Bandung lainnya untuk menghabiskan waktu liburan.

Nah, jika Anda berniat untuk memesan paket outbound yang ada di Gravity Adventure, pastikan bahwa mengecek semuanya mulai dari tempat, makanan hingga asuransi

Di Gravity Adventure ini Anda bisa melakukan beberapa outbound menarik yang akan membuat liburan Anda menjadi lebih menyenangkan dan berbeda dari biasanya.

Beberapa aktifitas gathering di Bandung Graity Adventure yang bisa dilakukan

Beberapa jenis outbound yang bisa Anda lakukan di Gravity Adventure ini adalah:

Team Building

tempat gathering di bandung outbound game gravity adventure

Team building ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkelompok guna melatih serta membangun karakter kerjasama dalam kelompok.

Flying Fox

tempat gathering di bandung flying fox gravity adventure

Ada banyak sekali tempat gathering di Bandung yang seru dan mengasyikkan. Salah satunya yakni tempat untuk bermain flying fox di bandung satu ini. Anda bisa menikmati asrinya pemandangan sekitar dari atas dan meluncur ke bawah.

Paintball War

tempat gathering di bandung paintbal gravity adventure

Anda juga bisa bermain paintball di hutan pinus. Gravity Adventure menyediakan berbagai macam peralatan paintball lengkap sehingga Anda bisa bermain dengan baik.

Offroad Land Rover

tempat gathering di bandung fun offroad gravity adventure

Anda juga bisa bermain offroad dengan menikmati suasana serta pemandangan yang ada di Hutan Rahong Pangalengan atau Hutan Cikole Lembang. Anda juga akan melewati jalur yang berlumpur sehingga adrenalin Anda akan tertantang.

Namun tenang saja, Anda akan didampingi oleh driver instructor professional yang akan memandu perjalanan Anda.

Arung Jeram

rafting pangalengan gravity adventure bandung

Bermain arung eram atau rafting di Pangalengan bersama Gravity Adventure adalah sesuatu banget. Sudah ribuan klien kami merasakan hampir 100% mengatakan sangat puas dan diluar ekspetasi. Anda bisa meilihat paketnya di sini paket rafting gravity ini bikin adrenalin terasa turun naik..

Dan tentu saja segudang permainan outbound lainnya yang siap membuatkan adrenalin Anda turun naik.

Bagaimana?

Paket outbound yang sangat menarik bukan? Jadi Anda tidak perlu mencari tempat gathering di Bandung lainnya, bukan?

Cukup memilih provider Gravity Adventure saja.

Baca juga:
4 Manfaat dahsyat family gathering bagi perusahaan yang harus Anda tahu!
Mencari tempat gathering kantor terbaik? Ini jawabannya
Inilah destinasi wisata paintball di Bandung yang populer dan sering dikunjungi



Segera pilih paket liburan Anda dan ajak teman-teman terdekat atau keluarga tercinta untuk menikmati waktu liburan bersama. Dapatkan pula harga yang menarik untuk paket yang Anda pilih.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure