PAKET RAFTING BANDUNG Bareng Gravity Adventure Ini Bisa Menjadikan Moment Liburan Menjadi Lebih Seru

PAKET RAFTING BANDUNG Bareng Gravity Adventure Ini Bisa Menjadikan Moment Liburan Menjadi Lebih Seru

Liburan Paket Rafting Bandung Dari Gravity Adventure

Bandung menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak diminati. Selain menyajikan wisata kuliner yang mampu membuat para wisatawan kembali ke tempat ini, Bandung juga menawarkan berbagai macam spot wisata menarik yang wajib untuk Anda kunjungi.

Salah satunya adalah spot wisata alam yang mampu menarik minat banyak orang.

Beberapa tahun terakhir ini, spot wisata alam sering dipadu padankan dengan beberapa olahraga yang menguji adrenalin.

Hal inilah yang membuat beberapa tempat wisata tersebut mampu menarik lebih banyak wisatawan lagi.

Mulai dari rafting atau arum jeram, paintball, offroad, flying fox dan masih banyak yang lainnya.

Lalu, apakah ada tempat rafting Bandung yang mampu memberikan sebuah pengalaman liburan yang tak terlupakan?

Bandung menjadi salah satu kota yang memiliki banyak sekali daya tarik wisata yang sangat menarik. Terutama untuk daya tarik wisata alamnya.

Nah, jika Anda ingin liburan dengan bermain rafting atau arum jeram, salah satu hal yang wajib dilakukan ialah mencari outbound provider terbaik.

Dari sekian jasa rafting Bandung yang ada, Gravity Adventure menjadi salah satu jasa outbound provider terbaik yang bisa Anda gunakan untuk dapat menikmati pengalaman bermain rafting yang tidak terlupakan.

Mengapa harus Gravity Adventure?

Menggunakan jasa Gravity Adventure merupakan salah satu langkah terbaik untuk menciptakan suasana liburan yang berbeda dan tentunya aman.

Hal tersebut berdasarkan beberapa pertimbangan di bawah ini.
  • Setiap Guide Rafting yang ada di Gravity Adventure yang satu ini memiliki sertifikat resmi dari negara (BNSP).
  • Fasilitator outbound yang ada di Gravity Adventure juga telah mendapatkan sertifikat secara resmi dari negara sehingga terjamin keamanannya.
  • Gravity Adventure merupakan sebuah perusahaan yang mana dapat menjamin keselamatan Anda saat sedang bermain outbound.
  • Berbagai macam peralatan untuk outbound seperti perahu, senjata paintball semuanya lengkap dan terawat dengan sangat baik.
  • Disertai juga dengan fasilitas Gazebo yang luas dan dapat memuat hingga 200 orang.
  • Memiliki pemandangan tepi danau yang sangat menarik dan pemandian air panas.
  • Tersedia berbagai macam menu yang sangat variatif dengan rasa yang lezat.
  • Tersedia jaminan asuransi resmi seperti Polis Induk atas nama Gravity Adventure dengan jaminan asuransi yang dapat mencapai Rp20 juta.
Nah, itulah beberapa alasan yang harus Anda ketahui mengapa Anda harus memilih jasa rafting Bandung dari Gravity Adventure yang satu ini.

Tak cukup sampai disitu saja, bahkan paket yang ditawarkan oleh Gravity Adventure yang satu ini juga sangat menarik.

Buat Anda yang sudah penasaran dengan paket apa saja yang disajikan, di bawah ini ada beberapa paket outbound dari Gravity Adventure yang bisa Anda dapatkan.

Flying Fox

Anda bisa mendapatkan paket yang satu ini dengan sangat mudah. Flying fox menjadi salah satu kegiatan outbound yang sangat menantang adrenalin, namun pemandangan alam yang masih asri disekitarnya membuat Anda memiliki sebuah pengalaman yang tak terlupakan.


Team Building

Team building ini terdiri dari beberapa orang yang dalam satu kegiatan kelompok. Tentu saja, tujuan dibuatnya team building yang satu ini ialah untuk membangun sebuah karakter dalam sebuah team.


Paintball War

Siapa yang tak kenal dengan outbound satu ini? Untuk paintball war itu sendiri akan dilakukan di hutan pinus yang membuat Anda bisa memainkannya dengan leluasa. Dilengkapi dengan senjata paintball dan berbagai peralatan lainnya akan membuat Anda merasa seperti dalam medan perang sesungguhnya.


Fun Offroad Land Rover

Ingin sebuah outbound yang menantang dan berbeda dari biasanya? Nah, Anda bisa mencoba offroad yang satu ini. Offroad yang ada di Gravity Adventure akan membuat Anda menjelajahi Hutan Cikole Lembang atau menyusuri Hutan Rahong di Pangalengan yang memiliki jalan berlumpur dan medan yang cukup sulit dilalui, namun dijamin Anda akan sangat happy dan fun menjalaninya.


Dan tenang saja, Anda akan didampingi oleh driver instructor yang sudah professional dalam bidangnya.

Dengan menikmati outbound yang satu ini dijamin Anda bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga:
Habiskan waktu liburan Anda di tempat gathering di Bandung yang aduhai ini
Perjalanan10 tahun Gravity Adventure (2009-2019)
46 tempat wisata di Bandung ini  akan membuat Anda terpukau

Selain beberapa permainan outboud diatas, ada juga item-item dalam paket rafting Bandung dari Gravity Adventure yang disebut dengan paket Gravity seperti di bawah ini:
Untuk lebih jelasnya, beberapa paket bisa dilihat pada halaman klik di sini.

Nah, tunggu apalagi? Segera dapatkan beberapa paket rafting Bandung yang ada di Gravity Adventure untuk membuat liburan menjadi lebih seru. Selamat mencoba!

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure