FILOSOFI BUNGA BERWARNA KUNING

FILOSOFI BUNGA BERWARNA KUNING

FILOSOFI BUNGA BERWARNA KUNING pic from piabay

Ceritanya pada hari minggu pagi Gravity Adventure berjalan-jalan untuk sekedar melepas penat.

Mungkin sama dengan Anda, setiap hari minggu datang, Andapun memiliki aktivitas rutin yang serupa dengan Gravity. Atau bisa jadi lebih lagi,boleh jadi Anda mah pergi berwisata ke tempat-tempat liburan yang asik, menginap di sebuah villa dengan view yang bisa membuat refresh, sepertihalnya di Villa De Bloem.

Suatu ketika Gravity dikejutkan oleh tanaman liar yang tubuh di depan halaman rumah mewah.

Bukan rumah mewahnya yang jadi perhatian gravity, melainkan segumuk bunga berwrna kuning yang tumbuh di antara hamparan tanaman dengan daun berwarna hijau yang tumbuh cukup meluas.

Gravity menangkap sebuah filosofi. Mendapatkan AHA...!

Samakah dengan Anda?

Gini-gini, misalkan terdapat sebuah dinding yang cukup lebar dan luas, lalu Anda cat dinding tersebut dengan warna...eehhmm warna apa ya?

Warna biru lah, jadi keseluruhan dinding tersebut Anda kasih warna biru. Ya, dominannya warna biru

Nah setelah cat birunya mengering, lalu Anda kasih coretan kecil dengan warna yang lain, misalnya warna merah.

Jawab ya yang jujur, pada saat Anda melihat dinding itu, Anda akan lebih fokus ke warna biru,  sebagai warna dasarnya, atau merah yang hanya berupa coretan kecil?

Tepat, tepat jawaban Anda, jika Anda menjawab warna biru, silahkan Anda datang ke dokter mata !!! 😁

Yup karena jawaban kebanyakan orang akan menjawab warna yang merah.

Demikian bunga kuning yang tumbuh sejumput diantara hamparan tanaman liar berwarna hijau yang saya temui.

Begitu juga dengan hamparan bintang yang tersebar di langit, Warna yang lebih terang akan menjadi fokus utama mata Anda mengarahkan ke sana.

Apa artinya?

Berbeda itu tidak selalu buruk, menjadi minoritas itu tidak selamanya menjadi terpinggirkan. Dalam hidup, jadilah berbeda dengan mengoptimalkan segenap potensi yang anda miliki.

Akhirnya...jadilah bintang yang paling terang di langit. Atau bunga kuning yang tumbuh diantara tanaman hijau yang tumbuh liar dan menghampar.

Baca juga, inilah cara mudah mendapat keberuntungan setiap hari.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure