CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN KEBERUNTUNGAN SETIAP HARI

CARA PALING MUDAH MENDAPATKAN KEBERUNTUNGAN SETIAP HARI

Keberuntungan setiap hari pastinya diingini oleh setiap orang. Siapapun Anda mau mendapatkan keberuntungan, apalagi setiap hari.

Mau?

Sebetulnya keberuntungan juga siftnya eksak, bisa diperhitungkan.

Penasaran ya?

Berikut saya langsung share saja cara dan teknisnya untuk mendapat keberuntungan setiap hari. Pada saat ingat teknis ini, sayapun melakukannya dan mendapat keberuntungan yang beruntun setiap hari.

Tapi jika lupa? Hmmmm.. gimana ya?

Yuk ah langsung saja Cekibrot.

Yang perlu Anda lakukan adalah...

Setiap hari mencatat (melakukan pencatatan), yang ringan-ringan saja ya, setiap peristiwa yang Anda alami dan rasa beruntung dan wajib Anda syukuri.

Boleh mencatat hal-hal yang kelihatannya sepele sekalipun, misalnya jam 8 pagi ada teman bayar hutangnya sebesar 5000 perak, selamat dari kejaran anjing tetangga, ngasih pengemis di pasar 2000 perak, dan lain sebagainya.

Atau mungkin hal besar yang menurut Anda sangat berarti, misalnya mendapat undian hadiah uang sebesar 5 milyar, diterima bekerja di Gravity Adventure, dll.

Lakukan diary ini seperti catatan buku harian. Tulis dan tulis. Rutin lakukan minimal 21 hari, 40 hari, atau ada yang berpendapat 90 hari untuk membentuk menjadi sebuah kebiasaan.

Yang terpenting adalah semua itu bisa secara otomatis dan refleks bisa tercatat di otak Anda.

Jangan mencatat peristiwa-peristiwa yang menurut persepsi Anda tidak baik. Jangan ingat/catat, misalnya, tadi pagi terpeleset saat mau ke kamar mandi.

Tujuan dari cara di atas adalah menciptakan efek rasa syukur Anda, mengigat dan membiasakan ingat kepada keberuntungan yang Allah berikan, otomatis Anda tidak akan mempersepsikan sebuah peristiwa "buruk/apes" adalah kerap Anda alami.

Yang padahal sebetulnya tidak ada satupun kejadian yang menimpa Anda buruk. Itu hanya persepsi Anda saja. Jika benar menyikapinya, tentu semuanya bermakna baik.

“Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu mengumumkan, ‘Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih’” (QS. Ibrahim: 7).

Demikian share status motivasi Gravity Adventure kali ini. Untuk yang mau outbound bersama Gravitiy Adventure silahkan hubungi kami saja ya.


Oya, permainan outbound dan yang memicu adrenalin seperti rafting di gravity adventure pun mudah-mudahan akan memicu otot syukur Anda, sehingga bisa membuat keberuntungan bagi Anda setiap harinya.