PAKET FAMILY GATHERING BANDUNG PALING OKE DI SINI

PAKET FAMILY GATHERING BANDUNG PALING OKE DI SINI

Paket Family Gathering Bandung adalah aktivitas permainan seru yang didesain memiliki manfaat untuk mempersatukan dalam kebersamaan keluarga besar sebuah perusahaan, meningkan etos kerja, serta mencerdaskan emosional para pesertanya.

Gathering dan permainan outbound dapat memberikan efek positif pada anggota keluarga yang ada hubungan antar sesama peserta, misalnya hubungan antara sesama karyawan dalam satu perusahaan, adik daa kakak dalam sebuah keluarga, dll.

Selain itu juga aktivitas family gathering dan outbound yang dilakukan di alam terbuka akan dapat memberi penyegaran kembali pikiran yang jenuh karena kebiasaan yang berubah dan telah diambil alih oleh kebiasaan barunya, misalnya pergi pagi pulang tengah malam hingga menimbulkan komuniksi serta hubungan antar sesama anggota keluarga nyaris semakin memburuk situasinya.

Melalui Paket Family Gathering di Bandung, kondisi yang mulai renggang hingga mengarah ke terjadinya konflik tersebut, akan dapat terjalin kembali, hubungan bisa menjadi hangat serta akrab kembali.

Paket family gathering bandung ini seringkali dilakukan oleh perusahaan, keluarga besar, reuni para alumni, arisan bahkan juga saat ini Family Gathering banyak dikerjakan oleh komunitas maupun perkumpulan dalam satu lingkungan perumahan.

Gravity Adventure menawarkan Paket Outbound dan family gathering di Bandung yang berupa Outdoor Training,terdiri atas:

Fun Games, Ice Breaking, Tim Bulding Training yang bermanfaat dan membekali peserta dengan pengetahuan akan perlunya sebuah Tim Work, Leadership, Comunication, Focus dan Decision Maker.

Dan sejumlah outbound keren lainnya, seperti fun offroad, rafting/arung jeram, flying fox, paintball, paket wisata bandung, dll.

Maka segeralah bergabung dengan puluhan ribu klien lainnya yang telah memakai Gravity Adventure sebagai provider dan EO family gathering Anda.

Anda sudah sangat tepat memilih kami, Gravity Adventure telah terdaftar dan menjadi anggota AELI (Asosiasi Experential Learning Indonesia), selain itu Gravity Adventure juga terdaftar ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia).

Dan yang pasti membuat Anda yakin adalah Gravity Adventure juga telah mendapatkan sertifikasi dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profei).

Gravity Adventure juga satu-satunya provider yang berbentuk Badan Usaha, yakni CV. Gravity Rekatama.

Kami juga berasosiasi dengan Perusahaan Asuransi. Jadi jika outtbound dan gathering di Gravity Adventure, Anda juga telah terdaaftar dan dijamin mendapat perlindungan asuransi resmi.

Rekomendasi Lokasi Family Gathering di Gravity Adventure Bandung


Gravity Adventure menawarkan paket family gathering di dua lokasi berbeda yang merupakan tempat paling ternama dan beken dalam hal liburan di bandung, yakni di Cikole Lembang, dan di Pangalengan Bandung Selatan.

Kedua lokasi tersebut adalah rekomendasi tempat family gathering bandung yang bagus, sama-sama asyiknya, sama-sama memiliki panorama alam yang luarbiasa, berhawa sejuk, dan sejumlah keunggulan lainnya.

Setidaknya, Lembang dan Pangalengan, merupakan lokasi yang sudah dikenal sebagai tempat yang seru untuk liburan, termasuk untuk kegiatan gathering keluarga atau perusahaan.

Sejumlah fasilitas istimewa Gravity Adventure akan memanjakan Anda

Gravity Adventure memiliki fasilitas eksklusif dan terlengkap. Katakanlah beberapa venue adalah milik Gravity Adventure sendiri, jadi tidak menyewa ke provider yang lain apabila ada acara outbound, gathering atau lainnya.

Bahkan di Pangalengan, Gravity Adventure memiliki villa sendiri. Hmmm.. sebuah provider yang lux dan istimewa bila memiliki fasilitas sendiri, ya!

PAKET FAMILY GATHERING BANDUNG DE BLOEM VILLA
De Bloem Villa Pangalengan Gravity Adventure

De Bloem villa namanya, villa dengan view panorama Danau Cileunca yang menambah sisi romantis dan indah, sangat cocok bagi tempat liburan dan gathering Anda.Baca juga, sewa villa di pangalengan.

Selanjutnya bisa Anda kunjungi www.DeBloemVilla.com

Family Gathering Perusahaan di Bandung

Family Gathering untuk corporate adalah berupa paket outbound murah dan family gathering permainan seru, offroad, rafting, flying fox, paintball, dll yang bertujuan untuk membuat suasana asyik dan penuh keakraban diantara sesama peserta Gathering.

FUN GAME

Permainan yang sifatnya Fun Game akan membuat para peserta merasakan pikiran jadi senang, bahagia, dan refresh. Hal ini bisa meningkatkan keakraban yang semakin terjalin kuat diantara peserta.

Gathering itu bukan sekedar disukai oleh perusahaan namun banyak juga yang ambil paket family gathering di Gravity Adventure. Dengan tujuan untuk Reunian Sekolah, Arisan Keluarga. bahkan juga Acara Keakraban RT – RW.

Hmm..tempat gathering yang begitu nyaman, dijamin akan membuat Anda bahagia lahir batin, deh!

Peserta akan bermain seru Fun Games di alam terbuka di venue outbound Gravity Adventure yang dikelilingi oleh hutan pinus yang berhawa sejuk dan dingin.

Paket outbound family gathering berupa fun game ini bisa dilakukan di Cikole Lembang, atau Pangalengan Bandung selatan. Di tepian danau Cileunca yang asri penuh pesona. Dua buah tempat family gathering di bandung yang bagus dan paling direkomenddasikan.


PAKET ARUNG JERAM/RAFTING PANGALENGAN

Paket Arung Jeram atau rafting yang menantang di Gravity Adventure, dilakukan di Sungai Palayangan, Pangalengan, Bandung Selatan.

Paket outbound family gathering di bandung ini bisa membuat adrenalin Anda semakin terpacu dan terkocok naik turun.

PAKET FAMILY GATHERING BANDUNG RAFTING


Tentu saja sebagai awal/latihan, rafting terlebih dahulu dilakukan di Situ Cileunca, yang airnya tenang. Di sini Anda tidak perlu merasa was-was dan takut ya. Apalagi para pemandu Gravity Adventurenya baik-baik, dan guanteng-guanteng..😀

Rasakan sensasi rafting di bandung selatan yang bisa meningkatkan adrenalin, wisata Jeram ini juga akan memberi peserta pelajaran begitu perlunya hubungan kerja dalam Tim dan melindungi keseimbangan dalam mendayung.

Arung Jeram ini akan memberi kesan yang sangat menyenangkan hingga para peserta dapat melupakan kepenatan ketika bekerja.


PAKET FUN OFFROAD

Paket Fun Offroad adalah Paket Outbound di Lembang dan di Pangalengan. Sebuah paket family gathering yang begitu menantang di Bandung ini banyak di sukai terutama oleh para pria. Tapi tidak sedikit pula para wanita menyukai outbound yang bisa membuat adrenalin naik turun ini.

Karena namanya FUN OFFROAD, tentu saja dikemas sedemikian rupa, sehingga offroad ini sangat aman dan dijamin akan membuat Anda senang. Apalagi jika providernya Gravity Adventuree... wuih lengkap sudah deh kebahagiaan Anda..hehe.

Fun Offroad, yang merupakan bagian dari paket family gathering bandung, sangat bermanfaat untuk membuat kesabaran, daya juang serta keberanian. Offroad memberi pelajaran pada peserta bila dalam kehidupan ini tiap-tiap kesulitan senantiasa ada jalan keluarnya asal kita ingin dan selalu berupaya.

Yang butuh di tanamkan di sini kalau hidup itu penuh lika – liku serta kita mesti sabar menghadapinya dan berani menerobos agar keluar dari kesulitan itu.

Kami merekomendasikan tempat offroad di bandung yang sudah tidak asing lagi yaitu di daerah Sukawana Lembang (Bandung), dan di Pangalengan (Bandung Selatan).


FLYING FOX



PAINTBALL

PAKET FAMILY GATHERING BANDUNG GITA GUTAWA
Gita Gutawa dan Pak Budi sebagai peserta beasiswa LPDP di venue Paintball Gravity Adventure

PAKET FAMILY GATHERING BANDUNG PAINTBALL

Paket Wisata Family Gathering di Bandung


Berlibur dengan teman-teman kerja kantor atau keluarga di kota wisata Bandung bisa memberi Anda pengalaman tak terlupakan.

Gravity Adventure memiliki paket wisata family gathering bandung untuk keluarga atau perusahaan resmi baik itu dari kantor perusahaan swasta ataupun kantor pemerintahan negri.

Dan jika Anda menginginkan berlibur di Bandung, kami juga menawarkan paket wisata di Bandung Kota dan sekitarnya khusus bagi Anda yang hanya mau mengunjungi berbagai tmpat wisata di bandung yang menarik.

Gravity Adventure akan memfasilitasi untuk liburan Anda di Bandung dengan sangat menyenangkan.

Kami telah memiliki paket yang mengasyikkan untuk Anda bersama dengan individu atau rombongan wisata.

Berapapun jumlah peserta paket wisata family gathering bandung kantor Anda, berapapun lamanya Anda mau liburan di Bandung, kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan trbaik.

Silahkan hubungi Gravity Adventure untuk mendapatkan paket dan itinerary perjalanan wisata Anda di Bandung.

Kami akan memberikan penawaran terbaik untuk Anda yang telah memilih Gravity Adventure sebagai EO pilihan terbaik Anda.

5 Permainan Family Gathering untuk Dewasa yang Akan Menambah Keseruan Acara

Info serta pertanyaan selanjutnya bisa menghubungi kami dengan segera.



paket family gathering bandung, rekomendasi tempat family gathering bandung, paket family gathering di bandung, paket wisata family gathering bandung, rekomendasi tempat family gathering, paket outbound murah dan family gathering, tempat family gathering di bandung yang bagus
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure