Mau Pangalengan Arum Jeram dan Outbound? Yang Pasti-pasti Aja!

Mau Pangalengan Arum Jeram dan Outbound? Yang Pasti-pasti Aja!

Pangalengan arum jeram merupakan salah satu tempat wisata untuk kegiatan rafting terbaik yang ada di Bandung. Jadi di Bandung ini selain terkenal akan tempat berbelanja dan kuliner, juga terkenal akan tempat wisata arum jeramnya yang sangat menantang.

Salah satunya yaitu arum jeram Pangalengan, arum jeram ini berlokasi di sungai Palayangan, Pangalengan, Bandung. Air pada sungai Palayangan ini masih bersih dan arusnya juga stabil. 

Selain arum jeram, Pangalengan juga terkenal akan penghasil susu murni terbaik, jadi Anda bisa membawa oleh-oleh ini setelah selesai berwisata.

Pangalengan arum jeram

Pangalengan Arum Jeram

Arum Jeram yang ada di Pangalengan memiliki tingkat kesulitan 3-4, jadi bagi Anda yang suka dengan tantangan bisa mencoba arum jeram di tempat ini.

Selain arum jeram, di tempat ini ada juga dekat dengan berbagai tempat wisata lain seperti Situ Cileunca, Ranca Upas, Gunung Puntang, Cibolang, dan banyak lagi.

pangalengan arum jeram cileunca

Bukan cuma itu saja, bagi Anda yang suka bermain air bisa juga dapat mengunjungi air terjun atau curug yang ada di Pangalengan. Ada cukup banyak curug di Pangalengan, yaitu Curug Dewa, Curug Panganten, Curug Plengan, Curug Malabar, dan Curug Cibaliung.

Untuk mengetahui tempat-tempat wisata yang asik di Pangalengan, silahkan lihat post mengenai 21 Tempat Wisata Pangalengan Situ Cileunca. Jangan Kunjungi Pangalengan Jika Belum Lihat Ini.

Lokasi Arum Jeram Pangalengan

Tempat dilaksanakannya arum jeram adalah di sungai Palayangan atau berlokasi di Rafting Bandung Gravity Adventure, Pangalengan.

 

Sungai ini terletak 45 km di selatan kota Bandung. Tempat ini juga terkenal akan penghasil sayuran dan susu murni. Selama berada di Palayangan ini debit airnya cukup stabil, selain itu lokasinya di sekitar sungai mempunyai pemandangan yang indah.

Jadi ketika melakukan arum jeram Anda tidak akan bosan dengan keadaan atau lingkungan sekitar, Anda bisa melihat sekeliling sungai yang indah.

Lokasinya yang cukup dekat ditambah dengan pemandangan alam indah dan masih asri akan membuat Anda terpesona dengan keindahan alam Pangalengan.

Outbound Rafting Bandung Terbaik

Selain kegiatan Pangalengan arum jeram, Anda juga bisa melakukan kegiatan outbound yang lain seperti paintball, flying fox, offroad, dan masih banyak lagi. 

Kegiatan rafting ini bisa menghilangkan stress karena jarang liburan dan juga menyehatkan karena arum jeram ini termasuk salah satu jenis olahraga.

Di Pangalengan ini juga sering dijadikan sebagai tempat gathering atau berkumpul para komunitas, keluarga, atau kolega kantor yang berlibur bersama-sama.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Pangalengan, Anda juga tidak perlu khawatir karena di sana ada banyak provider outbound terpercaya.

Mereka akan memberikan berbagai pilihan paket mulai dari rafting, offroad, flying fox, paintball, dan lain sebagainya.

Anda tinggal memilih paket mana yang Anda inginkan sesuai budget dan minat, selain itu Anda juga tidak perlu menyiapkan peralatan rafting karena sudah disediakan provider rafting.
 

Untuk mendapatkan update harga/pricelist terbaru, promo dan diskon, silahkan Anda bisa hubungi admin Gravity di nomor:

0822 2343 4834 (Esha)
0878 0842 1624 (Resa)

tiket masuk arung jeram pangalengan

arum jeram pangalengan bandung

pangalengan arum jeram google map

gambar arum jeram pangalengan asri

gambar arum jeram pangalengan situ cileunca

gambar arum jeram pangalengan sekarang

gambar arum jeram pangalengan palayangan

foto arung jeram pangalengan cileunca

foto rafting gravity adventure pangalengan

gambar rafting gravity adventure pangalengan

foto rafting gravity bandung

foto rafting gravity pangalengan

foto gravity arung jeram di bandung jawa barat indonesia


Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure