Mengintip Wisata Arum Jeram Situ Cileunca Pangalengan

Mengintip Wisata Arum Jeram Situ Cileunca Pangalengan

Di Bandung terdapat sebuah tempat wisata berupa danau buatan yang bernama Situ Cileunca, tempat ini terkenal akan pemandangannya yang indah.

Selain arum jeram atau rafting Pangalengan Bandung, di tempat ini juga Anda bisa melihat sunrise di pagi hari yang sangat indah dan menakjubkan, jadi ketika berkunjung sebaiknya jangan lupa untuk bangun pagi ya! :)

Selain itu, di dekat Situ Cileunca ini Anda juga bisa melakukan rafting atau arum jeram Situ Cileunca Pangalengan.

Arum jeram merupakan kegiatan wisata yang menyehatkan dan menantang, jadi bagi Anda yang suka tantangan bisa coba olahraga yang satu ini.

Arum Jeram Situ Cileunca Pangalengan

Pangalengan merupakan salah satu kota yang ada di kabupaten Bandung, Jawa Barat. Seperti yang Anda ketahui bahwa di Bandung ada banyak tempat menarik yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata bersama teman dan keluarga.

Arum Jeram Situ Cileunca Pangalengan


Jika Anda ingin liburan namun bingung mau kemana, maka Anda bisa berlibur ke salah satu tempat wisata yang ada di Bandung.

Pangalengan bisa menjadi tujuan Anda, di sini Anda bisa menikmati pemandangan indah di situ cileunca, kemudian bisa melakukan kegiatan arum jeram.

Di sini juga terdapat berbagai curug yang tidak kalah eksotis, bagi Anda yang suka bermain air maka tidak boleh melewatkan curug yang ada di Pangalengan. 

Arum jeram Situ Cileunca Pangalengan sendiri dilakukan di sungai Palayangan, sungai ini memiliki debit air yang stabil.

arung jeram gravity adventure bandung


Meskipun musim hujan maupun musim kemarau, debit air pada sungai ini relatif stabil. Karena itulah sungai Palayangan dijadikan sebagai tempat rafting dan menjadi salah satu tempat arum jeram situ cileunca yang terbaik.

Wisata Dekat Arum Jeram

Setelah puas bermain arum jeram, Anda bisa beristirahat sambil menikmati makanan yang sudah Anda bawa dari rumah.

Jika Anda tidak bawa bekal, provider rafting sebenarnya sudah menyiapkan paket rafting beserta makanannya.

Jadi Anda tinggal memilih paket rafting yang sudah include dengan makanan, sehingga Anda tidak perlu repot-repot membawa makanan dari rumah.

Setelah puas bermain air di sungai Palayangan, Anda bisa beristirahat dan berkunjung ke Situ Cileunca. Di tempat ini Anda bisa melihat panorama danau Situ Cileunca yang sangat indah.


Situ cileunca ini merupakan danau buatan yang digunakan sebagai tempat wisata karena mempunyai pemandangan yang indah, terlebih lagi ketika sore hari. Di sini Anda bisa melihat pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, akan semakin romantis jika Anda melihatnya bersama kekasih pasangan hidup Anda.

villa pangalengan


Anda juga bisa menginap di tempat eksotis, romantis, dan terkenal instagramable. Boleh follow instagramnya @debloemvilla.

Karena itulah sebaiknya Anda datang ke tempat ini tidak sendiri, sebaiknya ajaklah pacar, teman, keluarga, atau lain sebagainya. Semakin banyak orang yang datang, maka semakin asyik pula datang ke tempat ini. 

Jadi langsung saja silahkan datang dan nikmati sensasi arum jeram situ cileunca pangalengan yang sangat menegangkan

Untuk mendapatkan update harga/pricelist terbaru, promo dan diskon, silahkan Anda bisa hubungi admin Gravity di nomor:

0878 0842 1624 (Resa)
0822 2343 4834 (Esha)










Untuk mendapatkan update harga/pricelist terbaru, promo dan diskon, silahkan Anda bisa hubungi admin Gravity di nomor:

0878 0842 1624 (Resa)
0822 2343 4834 (Esha)








Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure