Rafting Pangalengan? Jangan Mau Kak, Sebelum Baca Ini!

Rafting Pangalengan? Jangan Mau Kak, Sebelum Baca Ini!

Rafting Pangalengan? Banyak faktor seru yang bisa Anda rasakan ketika rafting arung jeram Pangalengan di sungai Palayangan, lho. 

Berarung jeram di Sungai Palayangan Pangalengan tak hanya sekedar memiliki pengalaman bermain arung jeram yang seru saja, melainkan juga pengalaman berwisata mengarungi Situ Cileunca yang berkesan, juga Anda akan bisa menikmati keindahan bentang alamnya yang luarbiasa di sepanjang sungai.

rafting sungai palayangan pangalengan bandung

Sungai Palayangan menyediakan sejumlah alternatif paket arung jeram atau rafting pangalengan. Tarif paket rafting di sungai ini berkisar dari harga Rp 150rb an, Anda sudah bisa leluasa menentukan paket arung jeram yang dinginkan sesuai dengan kehendak pribadi.

Sungai ini adalah tempat yang sering dikunjungi para pemain arung jeram yang berminat dengan tantangan namun tetap aman bagi Anda yang pemula sekalipun. Asal..? (baca terus ya!)

Pasalnya, tingkat kesulitan sungai Palayangan mencapai grade III - IV.  Tingkat jeram grade III menunjukkan bahwa Sungai Palayangan mempunyai jeram tak beraturan, lebar sungai yang menyempit. Kondisi tersebut mengindikasi adanya resiko terjadinya perahu terbalik meski tetap terbilang minim.

Sementara itu, grade IV juga karakteristik medan jeram yang lumayan menantang. Grade ini mencerminkan Sungai Palayangan mempunyai jarak yang panjang dengan tantangan cukup membuat adrenalin Anda bissa naik turun. 

arung jeram bandung pangalengan

Dengan demikian, Anda dianjurkan untuk tetap berhati-hati saat menjajal arung jeram di sungai Palayangan ini ya. 

Mau Rafting di Pangalengan Aman? Baca Ini

Tapi, jangan takut! 

Rafting di Pangalengan Sungai Palayangan ini tetap aman kok! Asal, operator raftingnya adalah Gravity Adventure.

Mengapa Gravity?

Karena Gravity berbadan usaha, jadi rafting Anda aman dan pastinya Anda akan tenang jika beraktifitas rafting bersama provider yang berperusahaan an PT. Gravity Kinematik Indoonesia.

Selain itu, semua peralatan dan guide rafting Gravity bersertikat negara BNSP lho.

Paling penting, yang rafting bersama Gravity, akan diasuransikan sebesar Rp. 20.000.000 per person per accident.

Dan kelebihan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Jadi, yakin provider rafting di Pangalengan yang Anda pilih, aman?

Daripada bingung, pilih saja provider yang diakui negara! 

Yuk SEGERA HUBUNGI admin. Atau minimal minta pricelistnya dulu pada admin!

Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA
..

rafting pangalengan bandung

arung jeram bandung selatan

arum jeram di sungai palayangan pangalengan


Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure