Paket Wisata Floating Market Lembang Bandung

Paket Wisata Floating Market Lembang Bandung

Paket wisata dan tour ke floating market lembang bandung. Dalam paket wisata ini selain Anda dapat menikmati kuliner dan wisata alam di floating market lembang, Anda akan diajak berkeliling ke tempat-tempat wisata bersejarah di bandung. Gravity Adventure akan mengantar Anda ke beberata tempat wisata di bandung yang asik dan mendidik seperti gedung sate, jalan braga, dan gedung merdeka. Selain itu, untuk wilayah bandung utara, Anda juga dapat menikmati tahu susu lembang dan wisata ke kebun strawberry petik sendiri. Paket wisata ini kami rangkum dalam paket wisata bandung fullday D.

Paket Wisata Floating Market Lembang Bandung

Detil paket fullday D wisata floating market lembang bandung

Paket Wisata Floating Market Lembang Bandung
Detil paket wisata floating market lembang

Harga paket wisata bandung fullday D ini tak termasuk:
  • Tiket dari serta ke Bandung, hotel, serta item di luar paket itu diatas
  • Makan serta oleh-oleh
  • Periode saat berlibur (high season) : peak season, berlibur sekolah, lebaran, natal serta th. Baru
  • Tambahan makan siang/makan malam Rp. 50. 000/pax/hari.

Kendaraan paket wisata floating market Lembang yang dipakai yakni :
  • 2 s.d 6 orang memakai mobil Toyota Avanza/Daihatsu Xenia
  • 7 s.d 18 orang memakai Elf
  • 19 s.d 26 orang memakai Bus

Di bawah ini adalah jadwal perjalanan/itinerary:
  • Tour ini diawali pada jam 08. 00 di mana kami bakal menjemput peserta di tempat peserta di kota Bandung, seperti di hotel/stasiun ka/pool shuttle/bandara, dan lain-lain. Sesuai kesepakatan.
  • Tujuan wisata pertama yakni kita bakal berkunjung ke gedung-gedung bersejarah peninggalan kolonial belanda di kota Bandung seperti Gedung Sate, Gedung Merdeka serta Jalan Braga. Di sini peserta dapat berfoto ria.
  • Perjalanan wisata setelah itu kami akan mengajak Anda ke tempat wisata menrik di lembang, yaitu Floating Market Lembang. Peserta Anda bisa menikmati panorama alam danau buatan yang mengagumkan, Andapun dapat melakkan belanja makanan diatas perahu. Asik, bukan?
  • Setelah berpuas diri di Floating Market Lembang, peserta kemudian di ajak untuk mengunjungi perkebunan strawberry, di sini tidak kalah asiknya, peserta bisa memetik sendiri buah strawberry. Hmmm, kegiatan yang pastinya akan sangat menyenangkan.
  • Destinasi setelah itu yaitu ke sentra pembuatan tahu susu Lembang. Tahu susu Lembang sangatlah populer dengan rasanya yang gurih dan renyah. Anda dapat mbeli tahu susu Lembang sebagai oleh-oleh.
  • Kemudian, setelah puas menikmati tahu susu lembang, peserta diajak kembali ke kota Bandung untuk belanja di factory outlet. Terdapat banyak pilihan tempat factory outlet yang ternama di Bandung, seperti di Jalan Setiabudhi atau Jalan Riau.
  • Terakhir kami bakal mengantar kembali anda ke tempat yang dituju, serta tur selesai

Gravity Adventure

Bandung Office : Jl. Kliningan No. 16, Buahbatu
Bandung
Telp. :  022-92099834
Telp./SMS : 0812 1472 3240
PIN BB: 53A9EB92 
email: info[at]gravity-adventure.com

Untuk order online silahkan KLIK DI SINI.

Paket Wisata Floating Market Lembang Bandung
Tempat wisata floating market lembang

Factory outlet bandung paket wisata bandung murah
Belanja di factory outlet bandung (pic: tribunnews.com)

gedung merdeka paket wisata bandung murah
Gedung Merdeka Bandung

gedung sate paket wisata bandung murah
Gedung Sate Bandung

jalan braga paket wisata bandung murah
Jalan Braga Bandung


Tag: floating market lembang,floating market lembng,floating market bandung,lembang floating market,floating market lembang bandung,paket wisata floating market lembang,wisata floating market lembang,wisata floating market,paket ke market,paket makan floating market,paket tour ke floating market
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure