Wisata Alam di Lembang Bandung: Habiskan Liburan Anda Di Tempat Wisata Spesial di Bandung

Anda hendak berlibur ke Bandung? Bingung mencari tempat-tempat wisata yang ada di Bandung? Ketika anda hendak mencari tempat wisata yang bagus pilihlah suatu wisata yang berbeda dari yang lainnya misalnya wisata alam.

Memang untuk wisata alam sudah terdengar tidak asing lagi bahkan terkesan biasa, tapi ini bukanlah wisata alam yang biasa melainkan wisata yang sangat mengasyikkan dan tentunya menyenangkan. Wisata yang dimaksud adalah wisata alam di Lembang Bandung.

Pada artikel ini anda akan diberikan gambaran dan wawasan mengenai wisata alam di Lembang Bandung, agar anda tidak merasa asing lagi. Lembang Bandung adalah suatu kawasan daratan yang tinggi memiliki banyak wisata yang dapat anda kunjungi, dan pemandangan di sekitarnya pun sangat indah serta udara yang sejuk. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke daerah Lembang, untuk lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota Bandung. Jadi untuk anda yang hendak berlibur ke Bandung disarankan untuk bermain di Lembang, karena anda dapat menikmati suasana alam yang ada di kawasan Lembang Bandung.

Berikut tempat-tempat yang ada di wisata alam di Lembang Bandung yaitu pertama adalah gunung tangkuban perahu, untuk wisata ini dibuka pada pukul 07.00 sampai jam 17.00 dan anda dapat mengunjungi kawah upas, kawah ratu, kawah juring dan kawah domas serta anda juga dapat membeli oleh-oleh makanan yang ada di sekitar wisata tagkuban perahu.

Sapu Lidi Resort dengan Venue Wisata Alam di Lembang Bandung
Kedua, sapu lidi dinamakan sapu lidi karena merupakan tempat romantis yang ada di Bandung. Wisata alam yang ada di Lembang ini berada di jalan sersan bajuri kompleks graha puspa tempat tersebut sangat cocok untuk anda yang hendak menghabiskan liburan di Bandung. Tidak jauh dari sini, Anda bisa mendatangi taman bunga cihideung.

Tempat wisata alam di Lembang Bandung yang lain ialah Maribaya adalah tempat peninggalan pada zaman penjajahan Jepang dan Belanda serta terkenal dengan taman hutan. Maribaya dikelilingi oleh pepohonan yang sangat tinggi dan terdapat pemandian air panas serta air terjun.

Selain itu ada juga wisata Observatorium Bosscha yang merupakan observatorium yang terbesar di Asia Tenggara. Demikianlah beberapa wisata alam yang dapat anda temui di Lembang Bandung. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan semoga liburan anda menyenangkan bersama keluarga.

Da jangan lupa jika Anda ingin beroutbound di lembang, ada beberapa tempat wisata outbound di lembang bandung yang sangat menarik. Dan untuk mendapatkan informasi dan paket wisata outbound di lembang tentunya sangat mudah, Anda bisa menggunakan jasa provider wisata outbound yang sudah ternama di bandung saja, pastinya Gravity Adventure