Meriahkan Liburan dengan Keluarga di Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Meriahkan Liburan dengan Keluarga di Tempat Wisata Keluarga di Bandung

Holla, para pembaca setia! Kalian pasti udah nggak sabar banget kan buat liburan bareng keluarga tercinta? Nah, kali ini kita bakal bahas tempat wisata keluarga di Bandung yang super seru dan bisa bikin liburan kalian jadi lebih meriah!

1. Farmhouse Lembang - Seru Ala-ala Eropa

 


Siapa yang nggak suka suasana ala-ala Eropa? Nah, kalau kalian nggak punya kesempatan buat jalan-jalan ke luar negeri, tenang aja! Di Farmhouse Lembang, kalian bisa merasakan sensasi Eropa tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri.

2. Trans Studio Bandung - Wisata Seru dalam Ruangan

Trans Studio Bandung Wisata Seru dalam Ruangan

Cuaca lagi nggak bersahabat? Tenang aja, kita punya pilihan wisata seru dalam ruangan! Yup, itu dia Trans Studio Bandung. Di sini, kalian bisa menikmati berbagai atraksi seru, seperti wahana roller coaster yang nggak kalah seru dari wahana di taman bermain outdoor.

3. Taman Hutan Raya Juanda - Rekreasi di Tengah Hutan

Taman Hutan Raya Juanda Rekreasi di Tengah Hutan

Buat kalian yang suka dengan alam dan suasana tenang, Taman Hutan Raya Juanda adalah pilihan yang tepat! Kalian bisa jalan-jalan sambil menikmati keindahan alam sekitar yang masih asri dan alami. Jangan lupa bawa bekal ya, biar makin seru!

4. Kampung Gajah Wonderland - Liburan Keluarga yang Lengkap

[Note: Closed] Bingung mau ngapain di akhir pekan? Datang saja ke Kampung Gajah Wonderland! Di sini, kalian bisa menemukan berbagai macam atraksi dan wahana seru untuk semua anggota keluarga. Mulai dari kolam renang, permainan anak-anak, hingga wisata kuliner yang menggoyang lidah.

5. Floating Market Lembang - Nongkrong Asik di Atas Air

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang adalah tempat wisata unik di Bandung yang cocok banget buat nongkrong bareng keluarga. Kalian bisa menikmati berbagai makanan dan minuman lezat sambil duduk di atas rakit di tengah danau. Seru banget kan?

6. Dusun Bambu - Wisata Edukasi ala Alam

Dusun Bambu  Wisata Edukasi ala Alam

Nggak mau liburan cuma sekadar seru-seruan doang? Dusun Bambu bisa jadi pilihan tepat untuk liburan edukasi ala alam. Di sini, kalian bisa belajar tentang keanekaragaman hayati, bertani, dan berkebun. Selain itu, ada juga berbagai aktivitas menyenangkan untuk anak-anak, seperti permainan tradisional dan naik kuda.

7. The Great Asia Africa - Keajaiban Miniatur dari Dua Benua

The Great Asia Africa Keajaiban Miniatur dari Dua Benua

Mau jalan-jalan ke dua benua sekaligus? Di The Great Asia Africa, kalian bisa kok! Tempat wisata ini menampilkan miniatur bangunan ikonik dari berbagai negara di Asia dan Afrika. Jadi, kalian bisa berfoto-foto tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri.

8. Taman Lalu Lintas - Belajar Keselamatan Berlalu Lintas

Taman Lalu Lintas Belajar Keselamatan Berlalu Lintas

Kebetulan punya anak yang udah mulai tertarik sama lalu lintas? Ajak mereka ke Taman Lalu Lintas, tempat wisata edukasi yang menawarkan pengalaman belajar tentang keselamatan berlalu lintas secara interaktif dan menyenangkan.

9. Ranca Upas - Spot Camping Keren untuk Keluarga

Ranca Upas Spot Camping Keren untuk Keluarga

Mau mencoba liburan yang beda dari yang lain? Coba deh camping di Ranca Upas! Di sini, kalian bisa berkemah di tengah hutan pinus yang sejuk dan menikmati pemandangan alam yang indah. Liburan sederhana yang bakal meninggalkan kenangan tak terlupakan.

Atau tempat lainnya yang seru, asik, dan pastinya keren untuk camping adalah di situ cileunca di sini.

10. De Ranch - Wisata Peternakan ala Penuh Petualangan

De Ranch Wisata Peternakan ala Penuh Petualangan

Suka banget dengan hewan-hewan lucu? Datang aja ke De Ranch! Di sini, kalian bisa merasakan sensasi menjadi petani dan bermain dengan berbagai hewan ternak yang menggemaskan. Di sini Anda bisa berkuda ala koboy.

Kalian udah siap untuk meriahkan liburan bersama keluarga tercinta di tempat wisata keluarga di Bandung yang seru dan asyik? Semoga informasi ini membantu kalian dalam merencanakan liburan yang tak terlupakan. Selamat berlibur!

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure