PAINTBALL BANDUNG MURAH INI MENARIK UNTUK DICOBA

PAINTBALL BANDUNG MURAH INI MENARIK UNTUK DICOBA

PAINTBALL BANDUNG MURAH di Gravity Adventure

Bandung merupakan sebuah kota metropolitan yang selalu menyenangkan untuk menjadi destinasi wisata Anda.

Sering disebut sebagai Kota Kembang, Bandung merupakan kota yang sangat cantik dengan berbagai macam pohon dan bunga yang tumbuh disana.

Secara geografis, Bandung juga dikelilingi oleh pegunungan yang menjadikan Bandung memiliki panorama yang indah dan menakjubkan sehingga sering disebut juga sebagai Paris Van Java.

Bagi para pecinta alam, panorama Bandung yang menawan sering dijadikan sebagai destinasi wisata outbound. Bandung juga kerap dijadikan sebagai tempat favorit untuk acara employee gathering ataupun family gathering.

Salah satu permainan outbound yang seru dan menarik untuk Anda coba adalah paintball.

Paintball merupakan game simulasi perang yang mengedepankan kerjasama dalam sebuah tim, dimana salah satu tim berusaha untuk mengalahkan tim yang lain dengan cara memberi tanda cat pada tubuh anggota tim lain.

bermain paintball di gravity bandung

Jika Anda berasumsi bahwa permainan paintball ini dapat menguras kantong Anda, maka Anda tidak perlu khawatir karena sekarang tersedia paintball Bandung murah yang sangat menarik dan wajib untuk Anda coba.

Ini manfaat bermain paintball

Bermain paintball tentunya akan merefresh pikiran Anda setelah melakukan berbagai aktifitas kerja yang melelahkan.

Dalam permainan ini Anda juga akan terlatih menjadi pribadi yang lebih jujur, percaya diri dan komunikatif.

Paintball secara tidak langsung juga akan mengembangkan jiwa leadership pada diri Anda.

Menarik bukan?

Tips penting bermain paintball di Gravity Adventure

Berikut beberapa tips yang Anda butuhkan saat bermain paintball terutama bagi Anda yang baru akan mencoba permainan tersebut :

  1. Bawalah perlengkapan pribadi Anda seperti sepatu dan kaos kaki.
  2. Cermat dalam menembak lawan, dikarenakan peluru dalam paintball ini terbatas jumlahnya, sehingga diusahakan Anda menembak dengan cermat dan tepat untuk menghindari keluar dari game disaat game baru saja dimulai.
  3. Pintar dalam bersembunyi, jadi jangan pernah Anda berdiam diri di tempat yang terbuka karena Anda dipastikan akan menjadi sasaran tembak tim lawan Anda.
  4. Selalu berkomunikasi dan mengedepankan kerjasama dalam tim dikarenakan lebih baik berada bersama sebuah grup kecil daripada maju sendiri – sendiri tanpa strategi yang jelas.
  5. Kepunglah tim lawan Anda terlebih dahulu sebelum tim Anda yang terkepung.
  6. Jika Anda sudah tertembak, sebaiknya Anda memberikan peluru yang tersisa pada anggota tim Anda yang masih ‘hidup’.

Seru bukan? 

Tentunya dalam memainkan paintball Bandung murah ini, Anda membutuhkan sebuah provider dalam bentuk perusahaan yang dapat menjamin keselamatan dan keamanan Anda.

Untuk itu, Gravity Adventure hadir untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut.

Selain memiliki fasilitator outbound yang bersertifikat negara, Gravity Adventure juga menjamin keselamatan Anda dengan jaminan asuransi dari perusahaan asuransi resmi dengan Polis Induk atas nama Gravity Adventure.

peralatan paintball gravity adventure bandung

Dengan peralatan dan senjata paintball yang aman dan terawat, Gravity Adventure akan memastikan Anda bermain dengan aman, nyaman dan menyenangkan.

Tempat permainan paintball Bandung murah tersebut juga akan disurvei terlebih dahulu untuk menjamin ketenangan Anda dalam bermain.

Salah satu rekomendasi tempat bermain paintball Bandung murah yang wajib untuk Anda coba adalah paket outbound di Pangalengan dan Lembang dimana Lembang merupakan salah satu rekomendasi tempat bermain outbound yang terbaik karena kondisi alamnya yang berupa hutan pinus.

Wisata paintball Bandung murah di Pangalengan dan di Lembang akan memberikan sensasi yang menegangkan seperti suasana perang sungguhan yang dikelilingi oleh pohon pinus, dimana situasi tersebut akan lebih memacu adrenalin Anda sehingga permainan akan terasa lebih seru dan menegangkan.


Selain dapat mencoba bermain paintball Bandung murah di Gravity Adventure, Anda juga dapat merasakan sensasi berpetualang dengan mencoba berbagai kegiatan lain, seperti Team Building yang bertujuan untuk membangun karakter dalam tim Anda, Offroad Land Rover dimana Anda akan menjelajahi keindahan alam sekitar dengan menggunakan mobil off road Land and Rover


Bermain Flying Fox akan memberikan sensasi menegangkan dan memacu adrenalin Anda, rafting (arung jeram) yang akan bikin adrenalin Anda turun naik.


Dengan berbagai fasilitas menarik yang bisa Anda coba, untuk harga paket menginap yang ditawarkan relatif sangat murah, yaitu hanya mulai Rp. (update harga diskon) per orang.

Anda juga bisa mencoba paket lengkap explore Lembang atau paket rafting pangalengan dengan harga yang menarik.

Tunggu apalagi? Kontak Gravity Adventure sekarang juga untuk merasakan bermain paintball Bandung murah dengan berbagai fasilitas yang menarik! Baca juga keseruan bermain paintball di lembang bandung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure