Keseruan Paintball Bandung Lembang yang Wajib Anda Coba

Keseruan Paintball Bandung Lembang yang Wajib Anda Coba

Keseruan Paintball Bandung Lembang

Siapa yang tidak mengenal Lembang ? Sebuah daerah di wilayah Bandung bagian utara yang terkenal akan Gunung Tangkuban Perahunya ini memiliki udara yang segar dan sejuk.

Daerah Lembang Bandung juga sering dikunjungi oleh para wisatawan karena view-nya yang indah dan menawan, serta banyaknya objek wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Jika kebetulan Anda sedang berkunjung ke Bandung tidak ada salahnya untuk mampir ke Lembang, karena daerah yang terkenal akan Sate Kelinci sebagai sajian kulinernya ini memang tidak boleh untuk Anda lewatkan.

Selain itu, jika Anda penggemar outbound dan ingin menyegarkan pikiran dengan game yang seru dan mengasyikkan, Anda bisa mencoba Paintball Bandung Lembang.

Simulasi permainan perang yang menantang ini sering menjadi salah satu agenda acara gathering kantor dimana game ini bertujuan untuk melatih kekompakan dan kerjasama antar tim.

Paintball merupakan sebuah permainan dimana Anda diharuskan untuk mengalahkan tim lawan dengan menggunakan peluru cat.

Perlu Anda ketahui bahwa peluru cat yang digunakan terbuat dari bahan yang aman dan tidak berbahaya. Tim dengan tanda cat di tubuh yang paling banyak akan kalah.

Berikut beberapa peralatan yang harus Anda gunakan saat bermain paintball:

Paintball Bandung Lembang

Paintball Marker

Paintball marker merupakan senjata utama dalam permainan ini. Paintball marker juga disebut sebagai paintball gun dimana pistol yang digunakan memiliki loader sebagai tempat peluru cat yang akan ditembakkan.

Alat ini juga disertai dengan tabung gas yang memiliki tekanan tinggi atau sekitar 4500 Psi. Anda tidak perlu khawatir karena paintball marker juga dilengkapi dengan kunci pengaman untuk mencegah terjadinya hal-hal di luar perkiraan yang tidak diinginkan.

Peluru Paintball

Peluru Paintball merupakan amunisi utama dalam permainan yang berupa cat yang aman digunakan baik bagi tubuh maupun bagi lingkungan.

Peluru ini harus memiliki bentuk yang bulat sempurna sehingga baik dalam segi akurasi, berkulit tipis sehingga mudah pecah ketika mengenai tubuh lawan, dan sebaiknya cat tersebut harus berwarna mencolok agar terlihat jelas saat mengenai tubuh lawan.

Goggle

Goggle atau biasa disebut masker merupakan salah satu perangkat pengaman yang akan melindungi wajah Anda terutama di area mata, karena mata merupakan titik sensitif yang harus dilindungi selama permainan.

Anda tidak diperbolehkan untuk melepas Goggle selama permainan masih berlangsung untuk meminimalisir tingkat kecelakaan yang mungkin dapat terjadi. Anda tidak perlu khawatir karena Goggle juga dirancang agar nyaman dan aman digunakan.



Menarik bukan?

Jika Anda sudah tidak sabar ingin mencoba permainan ini, maka Anda dapat mencoba Paintball Bandung Lembang.

Mengapa harus di Lembang?

Karena Lembang merupakan daerah yang sangat tepat untuk permainan ini.

Tempat Paintball Bandung Lembang merupakan tempat yang sangat strategis dimana medannya dikelilingi oleh pohon pinus dan semak belukar layaknya sedang perang sungguhan di dalam hutan sehingga lebih menarik dan memacu adrenalin Anda.

Medan pertempuran paintball ini terletak di lembah yang diapit oleh dua buah bukit. Terdapat sebuah goa batu di bukit tersebut dimana goa ini terbentuk dari letusan gunung api purba.

Mengapa harus Gravity Adventure?

Nah, untuk menunjang keamanan dan kenyamanan dalam bermain Paintball Bandung Lembang, Anda membutuhkan sebuah provider outbound yang handal dan terpercaya. Untuk itu, Gravity Adventure merupakan solusi yang Anda butuhkan.

Gravity Adventure merupakan provider outbound berbentuk perusahaan dengan fasilitator outbound yang bersertifikat negara sehingga dapat menjamin ketenangan bagi Anda.

Selain itu, Gravity Adventure juga menyediakan jaminan asuransi resmi jadi Anda tidak perlu khawatir akan keamanan dan keselamatan Anda.

Selain Paintball Bandung Lembang yang bisa Anda coba, Gravity Adventure juga menyediakan paket outbound di Lembang seperti offroad, flying fox dan lain-lain.

Dengan harga yang murah dan hemat, paket outbound ini dijamin tidak akan mengecewakan.

Untuk harga paket menginap dengan fasilitas 3 kali makan, 2 kali snack dan meeting room, Anda hanya akan dikenakan biaya mulai dari Rp. 250.000,-. Harga yang menarik bukan ?

Anda juga dapat memilih paket lengkap dengan berbagai fasilitas tambahan yang akan memanjakan Anda.

Bagaimana? Anda sudah tidak sabar bukan untuk dapat bermain di Paintball Bandung Lembang? Segera kontak Gravity Adventure dan dapatkan berbagai tawaran yang menarik!

Paket outbound di lembang boleh dilihat Di Sini.

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure