Harga Paket Paintball di Pangalengan Bandung Paling Murah

Harga Paket Paintball di Pangalengan Bandung Paling Murah

Harga paket paintball di Pangalengan Bandung yang paling murah, terbaik, dan terpercaya tentu saja hnya di Gravity Adventure, ya sobat!

Kenapa Anda harus bermain paintball?


Paintball adalah satu alat yang dipakai dalam games silamulasi pertempuran yang memakai cat serta menyerupai senjata api beneran.

Oleh karenanya dalam penyebutan alat permainan ini BUKAN dengan “SENJATA PAINTBALL” serta yang BENAR yaitu “PAINTBALL MARKER”. Berarti, “penanda dengan cat”.

Paintball di Pangalengan

Dan bila dipakai untuk olahraga simulasi peperangan tidak beresiko, karna didalam permainan paintball mempunyai peraturn tertentu.

Paintball Games memiliki banyak sekali manfaat bagi para pesertanya, menjadi memiliki beberapa kemampun penting yang mesti dimiliki oleh setiap orang, bahkan karyawan sebuah perusahaan, diantaranya

  1. mampu menganalisa secara cepat, 
  2. mampu memutuskan secara cepat serta pas, 
  3. mampu bersinergi dengan satu tim, 
  4. kemampuan komunikasi cepat serta terukur,
  5. meningkatkan sifat kepemimpinan/leadership, 
  6. mengerti menempatkan diri, 
  7. mampu mewakilkan pekerjaan dengan sesuai, 
  8. mawas diri terhadap berbagai kemungkinan yang akan terjadi
  9. memiliki jiwa pemberasi, 
  10. mampu membuat gagasan, 
  11. mampu berlaku tenang bertemu dengan lawan.

Paintball di Bandung Gravity Adventure

Dalam dunia kerja, perusahaan, tim work atau tim building, beberapa manfaat bermain paintball di atas adalah kemampuan yang pastinya begitu dibutuhkan oleh seseorang demi kemajuan perusahaannya.

Jadi  perusahaan yang peduli pada kemajuan demi kesejahteraan karyawannya, wajib menyediakan program paintball games dan memfasilitasi untuk meningkatkan kemapuan karyawannya.

Sudah banyak perusahaan dengan teratur, menjadikan paintball games sebagai media penambahan kwalitas kerja karyawannya dengan bekerjasama dengan Gravity Adventure.

Anda pastinya tertarik untuk melakukan dan mengmbil paket paintball.

harga paintball di pangalengan Gita Gutawa di Venue Gravity Adventure
Gita Gutawa di Venue Gravity Adventure

Mengapa harus di Gravity Adventure?

Inilah beberapa alasan yang harus Anda tahu mengapa harus Gravity Adventure jika mau mengambil paket paintball di pangalengan, bandung:
  • Tentu saja Gravity Adventure salah satu outbound provider no. 1 di Bandung, Pangalengan.
  • Sudah lebih dari 40 ribu klien kami melakukan outbound di Gravity Adventure,baik itu perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia dan mancanegara, universitas, bank, komnitas, atau bahkan atas nma individu.
  • Banyak tokoh dan artis ternama memakai jasa Gravity Adventurre. Katakanlah Bapak Ridwan Kamil (Walikota Bandung/Calon Gubernur Jawa Barat) beserta Ibu dan jajarannya, Gita Gutawa, Abdel Temon, dan banyak lagi, sudah mempercayakan untuk outbound di bandung (lembang dan pangalengan) pada Gravity Adventure.
  • Fasilitas paling lengkap dan milik sendiri, bahkan ada villa de bloem yang bisa Anda menginap di sini. Semuanya milik Gravity Adventure.
  • Terdaftar dan aktif di AELI (Asosiasi Experential Learning Indonesia), BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi), ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia).

Jadi, tunggu apalagi, ayo bermain paintball di Gravity Adventure.

GRAVITY ADVENTURE

Kantor Pusat: Jl. Kliningan No.16, Buahbatu, Kota Bandung
Basecamp: Jl. Situ Cileunca Km. 5, Pangalengan, Bandung Selatan
Phone: +62 22 73512039 (Pukul 08.00 -17.00 WIB)
WA/SMS: +62 812 1472 3240
WA/SMS: +62 878 0842 1624



paintball pangalengan, paintball pangalengan bandung, paintball di pangalengan, paket paintball pangalengan, harga paintball di pangalengan
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure