Wisata Rafting Bandung, Olahraga Ekstrem di Sungai Palayangan

Wisata Rafting Bandung, Olahraga Ekstrem di Sungai Palayangan

Wisata rafting Bandung Sungai Palayangan sangat menantang dan menyenangkan. Arus deras dengan jeramnya yang tajam akan memacu adrenalin Anda selama melakukan rafting.


Rafting atau arung jeram merupakan salah satu olahraga ekstrem yang saat ini menjadi wisata alam yang sangat menyenangkan. Salah satu surga rafting adalah di Bandung. Wisata rafting di Bandung sudah sangat terkenal dengan arusnya yang cukup deras dengan jeram yang cukup tajam.

Sungai-sungai yang ada di Bandung sendiri termasuk sungai yang masih alami dengan sumber air dari bendungan dan pegunungan asli. Salah satu sungai yang sudah sangat terkenal di Bandung untuk dijadikan tempat rafting adalah sungai Palayangan.

wisata rafting bandung gravity adventure

Wisata arung jeram Palayangan menjadi salah satu wisata arung jeram yang sangat menantang di Bandung. Hal ini dikarenakan arus sungai Palayangan memang sangat deras dengan debit air yang cukup banyak.

Walaupun termasuk olahraga yang ekstrem dan bisa mengocok adrenalin, tetap saja arung jeram atau rafting menjadi salah satu olahraga yang banyak disukai.

Wisata rafting Bandung di sungai Palayangan juga mempunyai daya tarik tersendiri bagi para pencinta alam. Hal ini dikarenakan suasana yang berbeda akan dirasakan ketika arung jeram di sungai ini.


Untuk berwisata rafting Bandung di sungai Palayangan ini dibutuhkan skill yang cukup mumpuni. Hal ini dikarenakan arus dan jeram di sungai Palayangan termasuk deras dan asyik untuk dicoba.

Tanpa skill dan pengetahuan rafting yang cukup bisa membahayakan diri sendiri. Namun untuk para pemula yang ingin mencoba arung jeram di sungai ini tidak dilarang.

Gravity Adventure, jika Anda mau berwisata rafting di Bandung

Untuk keamanan, sebaiknya melakukan arung jeram di bandung tepatnya di Sungai Palayangan bersama dengan orang yang sudah berpengalaman dalam hal rafting.

Dan tenang saja, smua permasalahan itu, kini sudah ada solusinya. Percayakan pada provider rafting terbaik dan no.1 di Pangalengan, Gravity Adventure.

Wisata Rafting Bandung bersama Gravity Adventure Pangalengan

Wisata arung jeram Pangalengan di sungai Palayangan ini memang sangat menantang. Arusnya yang deras dengan jeramnya yang terjal akan memacu adrenalin Anda.

Selain itu, selama melakukan rafting Anda juga akan disuguhi dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa. Sepanjang arus sungai Palayangan Anda akan menyaksikan deretan sawah dan juga hutan yang masih terjaga keasriannya.

Tidak hanya itu, dibeberapa tempat Anda juga akan menemukan situs bersejarah di Palayangan.

Arung jeram atau rafting di sungai Palayangan ini memang sangat menantang dan menyenangkan.

Bagi para pemula yang ingin mencoba wisata rafting Bandung sungai Palayangan ini bisa menyewa alat dan pemandu rafting yang sudah berpengalaman.


Pemandu rafting yang sudah berpengalaman di Bandung salah satunya yaitu Gravity Adveture. Anda akan merasakan pengalaman rafting yang menantang dan menyenangkan hanya dengan Gravity Adventure.

wisata arung jeram bandung

paket wisata rafting bandung

wisata alam rafting bandung

paket wisata rafting di bandung

wisata rafting di bandung

wisata arung jeram gravity adventure

wisata arung jeram daerah pangalengan bandung

wisata arung jeram daerah bandung pangalengan

wisata arung jeram rafting di daerah bandung selatan

wisata rafting arung jeram di daerah bandung selatan situ cileunca sungai palayangan pangalengan
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure