Rafting Situ Cileunca Pangalengan : Liburan yang Tak Terlupakan

Rafting Situ Cileunca Pangalengan : Liburan yang Tak Terlupakan

Apakah Anda merupakan salah satu penggemar arung jeram? Rafting situ cileunca pangalengan atau bisa disebut dengan olahraga rafting merupakan kegemaran bagi banyak orang.

Banyak orang yang senang melakukan olahraga rafting karena banyak manfaatnya. Selain bisa dijadikan sebagai solusi liburan yang tepat, olahraga rafting nyatanya memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Diantaranya adalah untuk meningkatkan kesehatan jantung.

rafting situ cileunca pangalengan

Baca juga:
6 manfaat dahsyat arung jeram bagi kesehatan fisik dan mental
Point penting manfaat arung jeram / rafting

Lokasi rafting situ cileunca pangalengan sekaligus bisa dijadikan sebagai solusi liburan yang tepat untuk keluarga. Anda tidak hanya bisa bermain rafting disana. Anda juga bisa sekaligus melakukan outbond.

rafting situ cileunca pangalengan bandung

Lokasi dari tempat arung jeram ini sangat menyenangkan berada di Sungai Palayangan Situ Cileunca Pangalengan Bandung Selatan yang berada di Kota Bandung.

Nah, kini saatnya kamu meningkatkan adrenalinmu dengan mencoba mengunjungi Rafting situ cileunca pangalengantersebut.

rafting situ cileunca sungai palayangan pangalengan bandung

Serunya bermain rafting Situ Cileunca Pangalengan di Sungai Palayangan

Jika ada orang yang mengatakan bahwa Rafting situ cileunca pangalengan di sungai Palayangan sangat menyenangkan, itu merupakan hal yang benar. Daerah penghasil sayur dan penghasil susu ini rupanya juga memiliki tempat wisata yang sangat memukau.


Aktivitas rafting palayangan pangalengan yang memerlukan tantangan fisik ini bisa membuatmu melepas semua permasalahan yang mengganggu pikiranmu selama ini. Apalagi jika rafting dilakukan beramai-ramai bersama sahabat.

Paket arung jeram gravity adventure bisa kamu dapatkan dengan harga yang murah. Jadi, janganlah berpikir bahwa melakukan olahraga rafting itu selalu mahal. Kamu bisa mendapatkan paket yang murah dengan minimal orang yang telah ditetapkan.

Contohnya saja paket arung jeram pertama atau paket arung jeram Gravity A yang bisa dilakukan dengan membayar Rp 150.000 saja. Bahkan pada momen tertentu kamu akan mendapatkan potongan harga.


Itulah sebagian aktivitas menyenangkan untuk dilakukan di Rafting situ cileunca pangalengan. Segera pesan atau booking rencana liburan arung jeram mu bersama sahabat dan keluarga dengan segera.

Rafting Situ Cileunca Pangalengan bersama Gravity Adventure

Ada beragam paket yang sangat cocok untuk kantongmu lho. Kamu juga bisa memilih tempat untuk berarung jeram yang tepat untuk mendapatkan moment yang tidak terlupakan.

Ajak segera keluarga dan sahabatmu untuk membebaskan pikiran yang sedang galau karena pekerjaan yang menumpuk.

rafting situ cileunca pangalengan bersama gravity adventure

rafting situ cileunca pangalengan sungai palayangan

rafting sungai palayangan situ cileunca pangalengan

rafting di bandung situ cileunca sungai palayangan pangalengan

rafting situ cileunca pangalengan

rafting situ cileunca pangalengan seru dengan gravity adventure

rafting situ cileunca pangalengan seru bingit

asyiknya rafting di situ cileunca bandung selatan pangalengan

Rafting di Situ cileunca Pangalengan Gravity Adventure Serunya...!

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure