Cara Mudah Booking Tiket Arung Jeram Pangalengan Via Online

Cara Mudah Booking Tiket Arung Jeram Pangalengan Via Online

Wisata arung jeram Pangalengan yang terletak di Jalan Raya Situ Cileunca, Pangalengan Bandung adalah salah satu wisata air yang ada di Kabupaten Bandung. Arung jeram ini dilakukan di sungai Palayangan yang memiliki panjang sekitar 4,5 kilometer. 

Cara Mudah Booking Tiket Arung Jeram Pangalengan Via Online

Waktu yang akan Anda habiskan selama bermain arung jeram ini yaitu kurang lebih selama 1 setengah jam. Belum lagi ditambah waktu selama perjalanan lokal transport dan juga simulasi yang dilakukan di Danau Cileunca. 

Cara Mudah Booking Tiket Arung Jeram Pangalengan Via Online


Lalu, bagaimanakah cara pemesanan tiket arung jeram Pangalengan? Nah, jika Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata satu ini, ada sejumlah prosedur yang harus dilalui yaitu:

Order Tiket Arung Jeram Pangalengan Via Online

1. Sebelum memesan tiket, terlebih dahulu Anda harus menentukan paket mana yang akan dipilih. Caranya dengan melihat daftar paket yang sudah tersedia di website resmi Gravity Adventure. dalam website tersebut semua harga serta fasilitas yang bisa dinikmati akan terlihat jelas sehingga Anda bisa memilih dengan leluasa. Silahkan dilihat-lihat, ya!

2. Jika Anda sudah menentukan pilihan paket, selanjutnya adalah melakukan reservasi tiket arung jeram Pangalengan lewat website tersebut. Yaitu hubungi admin. 

3. Setelah berhasil membooking tiket, Anda akan diberikan rekap kegiatan yang isinya berupa rundown, fasilitas, makan dan snack serta benda yang harus Anda bawa. Tentu saja rekap tersebut dikirimkan langsung oleh admin dari operator rafting pangalengan situ cileunca.
 
4. Anda akan dihubungi oleh guide khusus yang nantinya akan menyiapkan serta memandu kebutuhan Anda selama berada di situ Cileunca. 

5. Meeting point sudah ditentukan dan Anda akan bersenang-senang. Bisa dilokasi Gasibu Gravity atau di Villa De Bloem yang instagramable dengan view berupa Danau, dan dikenal viral itu, lho! Instagramnya @debloemvilla.

Protokol Kesehatan Saat Rafting Pangalengan di Gravity Adventure


Setelah tiket arung jeram Pangalengan sudah didapat, Anda harus memahami protokol kesehatan selama bermain arung jeram. Mengingat, saat ini penularan virus Covid-19 bisa terjadi di mana saja terlebih di tempat yang ramai. 

Reservasi Arung Jeram Pangalengan Secara Online

Berikut protokol kesehatan yang harus Anda patuhi demi kebaikan bersama:

1. Bagi pengunjung yang hendak bermain arung jeram wajib membooking tiket terlebih dahulu secara online. Pembookingan bisa dilakukan melalui situs resmi wisata situ cileunca dan Anda akan menikmati beberapa manfaat dari booking online ini. adapun manfaatnya yaitu:
- Setiap grupnya akan mendapat pemandu khusus
- Lokasi yang digunakan untuk stay telah disiapkan oleh pemandu
- Pemandu akan meminimalisir kerumunan berlebih 
- Setiap grup akan memperoleh fasilitas privat.
2. Pengunjung yang datang ke situ-cileunca wajib menggunakan masker 
3. Setiap grup harus didampingi oleh pemandu khusus
4. Rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di kawasan situ cileunca
5. Menjaga jarak dan jangan berkerumun. 

Mudah sekali kan cara mendapatkan tiket arung jeram Pangalengan, selain lebih mudah melalui online tentunya juga semakin aman. Karena terhindar dari kerumunan dan bertemu dengan lebih banyak orang. 

Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA

Bagi Anda yang sudah mendapatkan tiket dan akan menuju ke cileunca, sebaiknya persiapkan segala barang yang dibutuhkan selama disana. Agar selalu terjaga keamanan serta kenyamanannya meskipun disana sudah ada pemandu serta perlengkapannya. 

Demikianlah cara booking tiket arung jeram pangalengan via online yang sangat mudah. Intinya silahkan lihat-lihat paket, lalu tinggal katakan ke admin  paket yang dipilih.bisa via WA.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure