Menerai Serunya Pangalengan Bandung Rafting!

Menerai Serunya Pangalengan Bandung Rafting!

Pangalengan Bandung rafting. Sudah 2021 apakah Anda belum sempat mencoba rafting? Padahal rafting itu menyenangkan, rafting merupakan hal baru yang mesti anda coba tahun ini.

Selain memiliki menyenangkan, rafting dapat memberikan anda pacuan adrenalin yang mana mungkin pernah anda rasakan ketika melamar si dia. Selain menantang, anda pasti akan menikmati sebuah perjalanan rafting..

rafting bandung pangalengan

Mengapa Harus Mencoba?

Apa Anda tidak bosan sama rutinitas yang membunuh setiap harinya? Apa anda itu tidak jenuh sama tuntutan dunia yang carinya cuma uang? Apa Anda itu tidak.. Ahh sudahlah.

Yang jelas, rafting akan membuka pengalaman baru untuk anda. Dan hal yang paling penting, rafting akan membentuk ikatan yang kuat dalam team. Sebab. Ketika anda berada dalam satu kapal, sebuah kerjasama dan saling pengertian itu wajib.

rafting bandung pangalengan

Kalau sebuah kapal tidak memiliki kru yang kompak maka hasilnya, kemungkinan besar akan berakhir pada sebuah “baliknya” kapal tersebut. Gimana? Mau kapalnya mbalik? Ada yang ketinggalan, apa gimana kok mbalik?

Kalau dalam sebuah kapal itu pengertian antar pendayung terbangun maka ini adalah filosofi yang tepat “barang siapa yang kompak di atas kapal ketika rafting, niscaya dia adalah orang yang baik dalam sebuah tim”.


Aktivitas Pangalengan Bandung Rafting

Sebenarnya di pangalengan bandung rafting bersama provider Gravity Adventure ini, punya beberapa kegiatan selai rafting. Itu semua dapat anda pilih sesuai dengan paket mana yang anda ambil. Kegiatan tambahan seperti memanah, flying fox, fun offroad, paintball, dll, sampai games seru yang pastinya akan membuat kecanggungan antar rekan kantor memudar.

flying fox situ cileunca pangalengan

Tentunya harga dari paket tersebut sudah termasuk makan siang. Sangat direkomendasikan untuk memilih paket yang paling lengkap. Sebab sebuah liburan itu kesempatan yang tepat untuk mempererat ikatan antar anggota keluarga ataupun rekan kerja.

fun offroad pangalengan gravity adventure

Anda tidak bisa membangun ikatan intens hanya dengan berangkat dari pekerjaan yang sama aja. Anda perlu melihat adanya sebuah liburan bersama, harusnya menjadi sebuah momentum untuk menyatukan kantor tersebut supaya lebih solid dan saling memahami.

Pilihan yang tersedia antara lain:

  • Paket Rafting Gravity A
  • Paket Rafting Gravity B
  • Paket Rafting Gravity C
  • Paket Rafting Gravity D
  • Paket Corporate A
  • Paket Corporate B
  • Paket Corporate C
  • Paket update terus, untuk yang terbaru silahkan bisa hubungi Admin

Nah, tentunya setiap paket memiliki fitur sendiri-sendiri. Namun kalau mau nyaman dan lengkap pastinya anda harus memilih pake D atau paket corporat C yang merupakan paket terlengkap dari Pangalengan Bandung rafting.

Tonton Keseruan Mereka Saat Rafting!

KLIK DI SINI SEKARANG JUGA

Memang, kalau belum pernah mencoba akan terasa menyeramkan. Tapi, kalau Anda mencobanya sekali saja, anda akan ketagihan dan pasti datang lagi tahun depan! Yang jelas mumpung mendekati musim liburan, akan sangat disarankan untuk melakukan pemesanan sebelum Anda tidak kebagian.

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure