5 Cara Jitu Melatih Fokus

5 Cara Jitu Melatih Fokus

Cara Jitu melatih FOKUS ala Gravity Adventure

Betapa pentingnya sebuah konsentrasi atau fokus dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Fokus ke sebuah titik bisa menjadikan 80% otak lebih optimal bekerja.

Kenapa fokus itu penting dalam bekerja?

Alasan pertama fokus itu sangat penting dalam bekerja yaitu karena fokus dapat menentukan hasil sebuah pekerjaan. Bayangkan jika Anda kurang piknik, eh kurang fokus dalam bekerja, bukannya hasil pekerjaan maksimal,sebaliknya malahan bisa jadi tidak karuan.

Alasan kedua yaitu meminimalisir terjadinya kesalahan dalam hasil kerja. Masih berkaitan dengan alasan diatas, fokus akan meminimalisir terjadinya kesalahan dalam hasil sebuah pekerjaan.

Next, pekerjaan bisa lebih cepat selesai. Tentunya ini bonus ya! Pekerjaan yang dilakukan dengan fokus akan lebih punya efek dan bisa memangkas waktu kerja.

Terakhir, jika Anda bisa lebih fokus dalam bekerja, hasil pekerjaan bisa lebih maksimal dan seringkali lebih cepat selesai dari deadline tugas, maka promosi untuk naik jabatan atau gaji adalah dambaan setiap orang. Namun begitu, ini bukan tujuan utamanya. Karena jika dijadikan tujuan utama, bisa jadi membuat Anda tidak ikhlas dalam bekerja, akhirnya bisa menjadikan tidak fokus dalam bekerja, deh.

5 Cara jitu melatih fokus

Sebetulnya banyak cara yang bisa dikerjakan untuk melatih fokus atau konsentrasi dalam bekerja, salah satunya adalah dengan rutin berolahraga, mengkonsumsi air putih secukupnya setiap hari, melalui permainan outbound, dll.

Memprioritaskan tugas juga bisa menjadikan anda bisa lebih berkonsentrasi terhadap tugas yang sedang Anda kerjakan, Biasakan membuat planing atau to do list apa-apa saja yang harus dikerjakan lebih prioritas dan penting dalam setiap harinya.

Istirahat yang cukup, tidur yang cukup. Oleh karena itu jangan terlalu sering begadang. ya! Begadang boleh saja, bila ada perlunya, begitu Bang Roma lantunkan dalam sebuah lirik lagunya.

Kemudian mari kit lebih fokus kepada cara untuk melatih konsentrasi dengan melakukam outbound. Yup, outbound games, atau pemainan outbound yang dirancang khusus untuk melatih para karyawan bisa lebih mudah konsentrasi sngat penting dilakukan oleh sebuah institusi atau kantor sebuh perusahaan.


Dan asyiknya, Gravity Adventure telah memiliki rancangan khusus yang diracik dalam sebuah paket outbound yang diperuntukkan bagi karyawan perusahaan /kantor.

Sebagai provider outbound terbaik di Pangalngan, Gravity Adventure juga memiliki services :
.
1.Capacity Building
2.Rafting
3.Paintball
4.Offroad
5.Flying Fox
6.Ice Breaking & Fun Games
7.Team Building
8.Camping
9.Wisata kebun
10. sepeda
11. Hiking
12. Outbound Management Training
14. Family Gathering
15. Employe Gathering
16  camping Ground
17. Wisata Alam
18. Corporate Gathering
19. VILLA DE BLOEM Lake View
.
Fasilitas :
_ Dokumentasi
_ Basecamp Nyaman Pinggir Danau
_ Water Heater
_ Fasilitator Bersertifikat
__________
FOLLOW: @gravity_outbound

Lebih lanjut Anda bisa menghubungi admin Gravity Adventure via Telpon/WA 08121723240


Outbound sebagai Cara Melatih Fokus

Berikut Contoh Salah Satu Klien Gravity Adventure Dari Ribuan Klien, Saat Menikmati Keseruan Fun Game.

Bermain outbound fun game sebagai sarana untuk kebersaman, refreshing, kekompakan, dan dapat melatih konsentrasi.

MINTA PRICELISTNYA SEKARANG JUGA
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure