Rafting Palayangan Bandung yang Penuh Tantangan Untuk Pemula | Gravity Adventure | Rafting Arung Jeram di Bandung Pangalengan

Rafting Palayangan Bandung yang Penuh Tantangan Untuk Pemula

Rafting Palayangan Bandung termasuk wisata alam ekstrem di Bandung yang harus dicoba. Sebelum melakukan rafting harus mempersiapkan beberapa hal penting terlebih dahulu.

Wisata rafting Palayangan Bandung merupakan salah satu wisata alam ekstrem yang patut dicoba ketika berlibur ke Bandung.

rafting palayangan bandung di gravity adventure

Palayangan sendiri merupakan salah satu sungai terbesar dengan arus yang cukup deras di Bandung. Tidak salah jika sungai ini sering dijadikan sebagai tempat rafting atau arung jeram.

rafting di sungai palayangan bandung gravity

Melakukan rafting di sungai Palayangan Bandung ini memang tidak mudah, namun bagi Anda pemula yang ingin melakukan rafting di sungai ini bisa dilakukan dengan persiapan yang matang.

Persiapan Melakukan Rafting Palayangan Bandung

Sungai Palayangan ini merupakan sungai yang berasal dari Situ Cileunca Pangalengan Bandung. Arus sungai ini memang sangat deras dengan bebatuan yang tajam.

rafting gravity di sungai palayangan bandung adventure yang mantap

Rafting di sungai ini memang sangat menantang dan menegangkan, terutama bagi pemula.

serunya rafting di gravity adventure sungai palayangan bandung

Nah, bagi pemula yang ingin melakukan rafting Palayangan Bandung harus mempersiapkan diri dengan matang. Adapun persiapan yang perlu dilakukan diantaranya yaitu:

1. Pemanasan

rafting di sungai palayangan bandung pangalengan

Persiapan utama dan pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan rafting di sungai Palayangan ini adalah melakukan pemanasan.

Pemanasan ini bisa dilakukan 15 sampai 30 menit sebelum rafting dimulai. Selain itu, sehari sebelum melakukan rafting, sebaiknya sudah istirahat yang cukup. Hal ini dikarenakan rafting akan banyak menguras tenaga Anda.


2. Menggunakan pakaian yang nyaman

berpose bersama kru gravity adventure rafting di sungai palayangan bandung

Persiapan selanjutnya yang perlu dilakukan sebelum melakukan rafting Palayangan Bandung adalah mengenakan pakaian yang nyaman.

Tidak ada aturan khusus dalam pakaian, namun sebaiknya ketika akan melakukan rafting gunakan pakaian yang nyaman.

Selain itu, kenakan juga perlengkapan keamanan rafting secara lengkap seperti pelampung, helm, pelindung kaki dan tangan.

3. Gunakan pemandu

pemandu gravity adventure rafting di sungai palayangan bandung paling top

Untuk para pemula yang ingin melakukan rafting sebaiknya menyewa atau menggunakan pemandu. Hal ini dikarenakan melakukan rafting pertama kali di Palayangan Bandung tidaklah mudah.

Anda butuh Gravity Adventure untuk rafting di Palayangan Bandung !

Dengan bantuan pemandu, maka Anda akan lebih aman ketika melakukan rafting sepanjang sungai Palayangan ini. Baca juga, rafting murah di bandung Gravity Adventure.

rafting di palayangan bandung keren

Wisata arung jeram Pangalengan sungai Palayangan ini memang sangat menantang, terutama bagi para pemula. Persiapan harus dilakukan sebelum melakukan rafting Palayangan Bandung.


Untuk pemula yang ingin menggunakan pemandu dan alat rafting yang lengkap dan berstandar, maka bisa menghubungi Gravity Adventure. Disini tersedia paket rafting yang sangat menantang dan menyenangkan di Sungai Palayangan Bandung.

Kontak Rafting Palayangan Gravity Adventure Bandung


seru bingit rafting di palayangan pangalengan

rafting di sungai palayangan bandung selatan

rafting palayangan bandung gravity adventure
iklan google
Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flying fox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini