Paket Rafting Pangalengan Bandung Yang Aman Meskipun Tidak Bisa Berenang

Paket Rafting Pangalengan Bandung Yang Aman Meskipun Tidak Bisa Berenang

Paket rafting Pengalengan Bandung bisa Anda lakukan meskipun tidak bisa berenang. Paket ini aman karena didampingi oleh instruktur berpengalaman dan dijamin dengan asuransi personal.

Olahraga alam bebas saat ini cukup populer diberbagai kalangan. Tidak hanya menawarkan tantangan dan gejolak adrenalin, namun juga menawarkan kenangan yang tak terlupakan.

paket murah rafting pangalengan bandung

Salah satu tempat yang menyediakan berbagi jenis olahraga alam bebas adalah daerah Pengalengan, Bandung Selatan.

Paket rafting Pengalengan Bandung bisa menjadi sebuah alternatif menarik bagai Anda yang tinggal di Bandung maupun sedang melakukan kunjungan di Bandung

tempat asyik rafting pangalengan bandung gravity adventure

Main Rafting di Gravity dventure Pangalengan Bandung Tak Harus Bisa Berenang

Meskipun tergolong olahraga air yang cukup ekstrim, namun bagi Anda yang tidak bisa berenang masih bisa menikmati olahraga ini dengan aman.

rafting gravity adventur di pangalengan bandung

Hal itu karena Anda akan menggunakan perlengkapan pengaman yang sesuai dengan standar internasional. Dengan demikian, paket rafting Pengalengan Bandung bisa Anda lakukan dengan baik tanpa harus mencemaskan keselamatan, sehingga Anda bisa menikmati petualangan dengan maksimal.

Bila kita masih ragu karena belum memiliki pengalaman rafting, Anda tak perlu khawatir, karena di setiap paket rafting kita akan dipandu oleh instruktur berpengalaman.

paket rafting pangalengan di bandung selatan

Dengan sistem satu perahu satu instruktur, maka perjalanan kita menikmati paket rafting Bandung bisa dilakukan dengan baik.

Prosedur yang dilakukan dalam olahraga ini sangat aman dilakukan karena instruktur akan mendampingi kita selama perjalanan.


Paket Rafting Banduung Dengan Jaminan Asuransi

Asuransi merupakan lembaga yang sensitif terhadap resiko, terutama untuk olahraga alam bebas.

rafting pangalengan bandung

Beberapa perusahaan bahkan menolak memberikan asuransi untuk olahraga ekstrim karena kadar resiko yang mungkin akan merugikan perusahaan asuransi tersebut.

Paket rafting Pengalengan Bandung memiliki asuransi personal yang merupakan jaminan bahwa olahraga ini bisa kita lakukan dengan aman dan keselamatan akan tetap terjaga.

rafting pangalengan bandung

Bagi Anda anak muda atau orang tua yang berjiwa muda, Anda bisa mendapatkan paket rafting murah Bandung yang bisa Anda lakukan untuk mengisi liburan bersama rekan, sahabat, maupun keluarga.

Paket rafting yang dilakukan di Sungai Palayangan, Pengalengan, Bandung Selatan ini selain aman juga akan sangat berkesan.

harga rafting pangalengan bandung murah

Dengan durasi sekitar 2 jam untuk mengarungi medan dengan grade III+ petualangan yang akan Anda alami sangat pantas untuk diceritakan seusai liburan.

Harga yang ditawarkan paket rafting Pengalengan Bandung untuk minimal per tim 5 orang cukup menarik. Kita bisa menikmati petualangan yang “tak biasa” ini mulai 150 ribu rupiah per orang.

kontak Paket rafting pangalengan bandung gravity adventure

Untuk info lengkap mengenai paket yang tersedia, kita bisa akses di www.gravity-adventure.com secara online.


Paket liburan terutama rafting banyak diminati sehingga terkadang kuota perahu bisa habis untuk hari tertentu, karena itu, sangat disarankan untuk booking tempat dengan segera. Sebelumnya silahkan melihat-lihat paket rafting Gravity Adventure Bandung Pangalngan di sini.

tempat rafting pangalengan bandung

lokasi arung jeram pangalengan bandung

paket murah arung jeram rafting di pangalengan bandung gravity adventure
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure