PAKET WISATA OFFROAD CIKOLE LEMBANG BANDUNG PALING ASYIK...

PAKET WISATA OFFROAD CIKOLE LEMBANG BANDUNG PALING ASYIK...

Paket Wisata Offroad di Cikole Lembang Bandung. Bandung tidak hanya sekedar menawarkan wisata edukasi serta wisata berbelanja saja. Lebih dari itu, beberapa tempat wisata di Bandung memiliki wisata yang cukup menarik untuk dicoba dan sedikit ekstrim tapi dikemas dengan suasana yang sangat menyenangkan.

Fun offroad, yakni sebuah wisata outbound yang bisa meningkatkan adrenalin anda. Paket Wisata Outbound Bandung yang Gravity Adventure tawarkan selain diantaranya Paket Rafting Bandung juga memiliki sebuah paket yang menarik lainnya, dan mesti Anda coba, yakni Paket Offroad di cikole lembang Bandung.

wisata offroad di lembang bandung

Bagi Anda yang belum tahu lebih jauh mengenai Paket Wisata Offroad di Cikole Lembang Bandung ini. Banyak yang menduga dalam Offroad ini beberapa peserta cuma duduk manis sembari menaiki mobil land rover. Namun nyatanya tak hanya demikian, anda bakal melalui jalan yang terjal di dalam rimba di daerah Lembang ataupun Pangalengan dengan trek bebatuan yang kering atau becek.

Foto betapa serunya offroad di bandung

Keseruan Offroad di Bandung ini dapat anda saksikan pada photo berikut ini:

paket wisata offroad buat keluarga di lembang bandung

tempat untuk offroad di daerah bandung

wisata offroad di bandung

tempat offroad di bandung

Paket Wisata Offroad di Bandung Serunya

Anda bakal menaiki mobil Land Rover yang tangguh serta kuat digunakan dalam berbagai kondisi dan di berbagai medan, dengan dipandu oleh supir yang handal dalam menangani tiap terjalnya jalan.

Gravity Adventure menawarkan Tempat Paket Wisata Offroad Bandung diantaranya di Lembang serta Pangalengan. Untuk di Paket Offroad Lembang, jalur yang dilalui terbagi dalam 2 jalur yakni Jalur Sukawana serta Gunung Putri. Ke-2 jalur itu mempunyai track jalur yang begitu menantang, terlebih jika dilakukan pada waktu musim hujan.

Wisata Offroad ini memiliki banyak manfaat, terutama bagi Perusahan/corporate,  salah satunya :
  • Mampu tingkatkan kekompakan sesama anggota/karyawan
  • Meningkatkan adrenalin serta keberanian
  • Nikmati panorama alam di dalam hutan
  • Banyak sekail perusahaan baik swasta ataupun pemerintah yang jadikan Wisata Offroad Bandung sebagai satu diantara media Outbound dalam Gathering tiap-tiap tahunnya.
Mengenai Harga Paket Wisata Offroad Bandung dari mulai 250. 000 (min. 15 – 30 orang) untuk sekali Offroad Bandung dengan durasi 2-3 jam ditambah dengan 1X makan, Makanan ringan 1X serta air mineral sepanjang aktivitas.

Disamping itu juga kami bisa tawarkan Paket Wisata Outbound all in dari mulai makan, penginapan, transportasi serta aktivitas yang lain. Anda bisa melihat paket oubound lainnya di lembang (paket eksplore lembang) pada menu di atas, atau bisa klik di sini.

Jika Anda tertarik Paket Wisata Offroad di Bandung shilakan bisa hubungi Gravity Adventure.

Bandung Office

Jl. Kliningan, No.16
Buahbatu - Kota Bandung, Indonesia
Kode pos: 40264

022-92099834
0812 1472 3240
0878 084 21624

Video serunya offroad di bandung

Lihat juga keseruan salah satu klien gravity adventure dslsm beroffroad di bandung.








tempat wisata oprod, wisata offroad lembang harga, wisata offroad lembang, harga paket offroad di pangalengan, paket wisata off road buat keluarga, tempat offroad d bandung, tempat tempat untuk oproad di daerah bandung, berfoto selfie di wisata offroad di bandung, wisata offroad di bandung, TEMPAT OFFROAD
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure