Wisata Adventure di Bandung Bersama Gravity Adventure Paling Keren

Wisata Adventure di Bandung Bersama Gravity Adventure Paling Keren

Wisata adventure di Bandung bersama Gravity Adventure. Berlibur Ke Bandung jemu dengan wisata yang itu-itu saja? Wisata belanja, kuliner, wisata kota telah mainstream gan, cobalah yang satu ini, wisata yang anti mainstream, wisata adventure. Gravity Adventure menawarkan wisata yang bisa bikin liburan anda menjadi berbeda bila Anda liburan ke Bandung.

Ngak yakin? yuk cobalah baca dahulu paket wisata adventure di Bandung yang Anda pasti senang melihatnya. Berlibur adalah salah satu kebutuhan batiniah manusia. Berlibur bisa bikin pikiran menjadi kembali fresh, serta Anda akan memperoleh semangat baru untuk kembali bekerja.

Wisata yang paling mudah, gampang, dan mungkin saja kerap Anda lakukan adalah pergi ke mall, nonton bioskop, serta wisata kuliner. Namun bila anda orang luar Bandung, pergi ke Bandung, maukah kami tunjukkan liburan yag tidak akan membosankan? Nah bila suatu hari Anda ingin liburan ke Bandung cobalah Paket Wisata Adventure Bandung yang di tawarkan oleh Gravity Adventure.

Lokasi dan paket wisata adventure di bandung

Paket Wisata Adventure Bandung ini berlokasi di Pangalengan Kabupaten Bandung. Pangalengan tepatnya ada di selatan Kota Bandung, daerah pegunungan yang populer dengan banyak tempat wisata lainnya, seperti Situ Cileunca, perkebunan teh serta Kolam pemandian air panas Cibolang, Peternakan Susu KPBS, serta wisata Adventure seperti Arung Jeram/Rafting, Paint Ball serta Flying Fox.

Bagi anda yang belum tahu Rute Jalan menuju Pengalengan bandung, Anda bisa melihat tautan ini Rute ke Pangalengan Bandung.

Gravity Adventure mengajak anda untuk sedikit menguji keberanian Anda dengan liburan adventure seperti Arung Jeram/Rafting, Perang-perangan (paint ball) serta Flying Fox. Kami memiiki paket full day wisata adventure Bandung yang bertempat di Pangalengan Bandung. Sarana yang didapat dari Paket Wisata Adventure Bandung Selengkapnya paket-paket tersebut bisa Anda lihat dalam paket di sini.

Beberapa foto wisata adventure di bandung selatan bersama Gravity Adventure

 
Wisata Adventure di Bandung Bersama Gravity Adventure

Wisata Adventure di Bandung Bersama Gravity Adventure

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure