Promo Rafting di Pangalengan Bandung

Promo Rafting di Pangalengan Bandung

Promo rafting di pangalengan bandung pastiya kami selalu mengadakan paket-paket promo rafting pangalengan bandung untuk waktu-waktu tertentu.

Salah satu paket promo yang biasa Gravity Adventure rutin adakan adalah paket promo pada bulan ramadhan, misalnya pada ramadhan promo rafting tahun 2013 dan tahun-tahun sebelumnya. Untuk promo rafting ramadhan memang sudah rutin gravity adventure adakan setiap tahunnya.

Promo Rafting di Pangalengan Bandung
Namun tidak menutup kemungkinan akan kami selalu adakan promo rafting di pangalengan ini sewaktu-waktu. So, tetap stachen dan selalu kunjungi gravity-adventure, ya! :) sehingga Anda tidak ketinggalan berita teranyar dari Gravity Adventure.

Oya, sekedar informasi, pada Ramadhan Rafting Promo ini Anda hanya perlu merogoh kocek RP. 99.000/PAX. Didalamnya sudah termasuk asuransi dan tiket masuk situ cileunca.

Bahkan untuk promo Ramadhan Rafting + PAINTBALL, Anda cukup mengeluarkan biaya hanya sebesar RP. 149.000/PAX. Cukup murah, bukan? Oya tentu saja paket rafting bandung ini plus painball war dengan 40 bullets.

So, buruan ambil paketnya, karena paket promo rafting di pangalengan ini hanya berlaku selama 9 juli hingga 9 agustus 2013.

Demikian sekilas informasi mengenai paket promo rafting di pangalengan bandung. Semoga bermanfaat bagi Anda :)

Postingan Terbaru

rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure