Habiskan Waktu Liburan Anda Dengan Arung Jeram Bandung Dari Gravity Adventure

Habiskan Waktu Liburan Anda Dengan Arung Jeram Bandung Dari Gravity Adventure

Arung jeram Bandung Gravity

Ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan waktu liburan. Namun, waktu liburan akan terbuang sia-sia jika Anda hanya berdiam diri di rumah.

Menghabiskan waktu liburan dengan menguji adrenalin menjadi salah satu pilihan tepat yang bisa Anda lakukan. Salah satunya yakni dengan bermain arung jeram.

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan olahraga yang menguji adrenalin satu ini. Arung jeram menjadi salah satu olahraga yang akan membuat Anda merasa tertantang dengan menelusuri sungai menggunakan perahu. Tentu saja dibutuhkan keberanian yang besar untuk melakukan olahraga ini.

Di Indonesia sendiri ada banyak sekali tempat untuk melakukan outbound Arung jeram. Akan tetapi Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Anda bisa menyewa jasa outbound provider untuk pengalaman bermain arung jeram yang lebih aman.

Arung jeram di Bandung

Gravity Adventure merupakan salah satu outbound provider arung jeram Bandung yang menawarkan berbagai macam fasilitas serta paket outbound yang lengkap.

Nah, sebelum membahas lebih jauh, ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan sebelum memilih sebuah outbound provider.

Ada apa sajakah itu?

Berikut pembahasannya untuk Anda.


  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan menyurvei terlebih dahulu tempat yang akan Anda kunjungi.
  2. Pastikan bahwa Anda mendapatkan Guide Rafting yang bersertifikat.
  3. Periksa dengan baik jaminan asuransi arung jeram yang akan Anda dapatkan.
  4. Cicipi atau rasakan terlebih dahulu menu makanan yang akan disajikan oleh suatu outbound provider. Tentu saja hal ini penting untuk membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan.
  5. Pastikan juga outbound provider berbentuk perusahaan yang bisa menjamin keamanan Anda saat outbound atau arung jeram.
  6. Tanyakan apakah fasilitas tersedia lengkap dan jika perlu Anda harus mencobanya. Tentu saja hal ini berkaitan dengan keamanan Anda nantinya.


Itu dia keenam hal yang harus Anda lakukan pada saat mencari outbound provider untuk bermain arung jeram Bandung. Namun, Anda tidak perlu bingung untuk mencari outbound provider lainnya.

Hal tersebut karena Anda bisa menggunakan jasa dari Gravity Adventure untuk membuat sebuah pengalaman bermain arung jeram yang tak terlupakan.

Untuk meyakinkan Anda tentang Gravity Adventure yang satu ini, sangat perlu bagi Anda untuk mengetahui beberapa hal menarik dari Gravity Adventure yang satu ini.

Berikut beberapa hal menarik dari Gravity Adventure yang perlu Anda ketahui.


  1. Gravity Adventure adalah sebuah perusahaan outbound provider. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi karena keamanannya sudah terjamin.
  2. Untuk meningkatkan kepercayaan dari para customer, tersedia pula jaminan asuransi resmi dengan Induk Polis atas nama Gravity Adventure dengan jaminan yang mencapai Rp20 juta.
  3. Tersedia berbagai macam fasilitas yang lengkap dan terawatt mulai dari perlengkapan arung jeram, perlengkapan paintball, dan beberapa perlengkapan outbound lainnya.
  4. Guide Rafting yang tersedia di Gravity Adventure sudah dilengkapi dengan asuransi resmi dari negara.
  5. Selain itu, berbagai macam fasilitas yang ada di Gravity Adventure ini juga telah dilengkapi dengan sertifikat negara.
  6. Dilengkapi pula dengan fasilitas Gazebo yang sangat luas dan dapat menampung hingga 200 orang.
  7. Memiliki pemandangan pinggir danau yang indah serta dilengkapi pula dengan pemandian air panas.
  8. Tersedia berbagai macam menu makanan yang variatif dengan jaminan rasa yang tidak mengecewakan. Bahkan, Anda bisa mencoba menu masakannya terlebih dahulu.

Paket rafting menarik dan menantang di Gravity Adventure

Nah, setelah Anda mengetahui beberapa hal menarik dari Gravity Adventure yang satu ini, tentu membuat Anda semakin mantap untuk menyewa arung jeram Bandung tersebut. Anda juga bisa mendapatkan harga special dari beberapa paket yang ditawarkan.

Arung jeram Bandung Pangalengan

Berbagai macam paket tersebut tentu saja bisa membuat liburan Anda menjadi lebih seru. Ajak orang-orang yang ada di sekitar Anda seperti keluarga, teman atau sahabat untuk menghabiskan waktu liburan.

Selain itu, jika Anda memilih provider arung jeram Bandung satu ini, Anda akan mendapatkan penginapan yang nyaman berupa hotel, resort ataupun villa yang tentu saja tetap disuguhi dengan pemandangan yang masih asri dan udara yang sejuk.

Segera pilih paket liburan Anda dari provider arung jeram Bandung Gravity Adventure. Nikmati berbagai pelayanan dari Gravity Adventure yang sangat memuaskan.

Arung jeram Pangalengan Bandung Selatan

Rafting Gravity Pangalengan

Rafting Gravity Pangalengan Bandung Selatan

Arung jeram Situ Cileunca Pangalengan Gravity Bandung

Lihat juga: Foto Keren Rafting di Pangalengan Ini.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure