Tempat Gathering di Bandung

Tempat Gathering di Bandung

Tempat Gathering di Bandung Tempat gathering di bandung. Mungkin Anda sedang mencari sebuah tempat untuk gathering di bandung? Kalau begitu, anda berada pada tempat yang tepat. Gravity Adventure menyediakan paket wisata family gathering di bandung selatan.

Gravity Adventure menyediakan untuk Anda paket coorporate/family gathering 2 hari 1 malam yang kami bagi lagi menjadi beberapa macam paket (harga). Untuk lebih jelasnya silahkan bisa dilihat pada postingan paket rafting bandung.

Beberapa diantaranya faslitas yang akan Anda dapatkan di tempat gathering bandung selatan ini, yaitu: tiket masuk objek wisata situ cileunca,  akomodasi di Grup House Cileunca atau di Hotel Cinere/Hotel Puri, bandrek bajigur party, kambing guling, organ music plus artis, bus pariwisata, banner event, T-shirt, bahkan sertifikat dan banyak lagi.

Bahkan, dengan paket-paket yang ada, anda juga bisa berafting/arung jeram ria di sungai palayangan bandung.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk gathering family atau corporate, silahkan hubungi kami, Gravity Adventure.

Anda bisa melihat beberpa paket gathering DI SINI (lihat list bagian paket gathering).

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure