TAMAN BERMAIN DI BANDUNG, BINJAS TAMAN RUSA LANUD SULAIMAN

TAMAN BERMAIN DI BANDUNG, BINJAS TAMAN RUSA LANUD SULAIMAN

Satu lagi sebagai tempat edukasi buat anak, tempat wisata pendidikan berupa taman bermain di bandung adalah BINJAS TAMAN RUSA LANUD SULAIMAN.

TAMAN BERMAIN DI BANDUNG BINJAS TAMAN RUSA LANUD SULAIMAN

Sebuah tempat penangkaran rusa di Kota Bandung, tepatnya di Jalan Hercules, Margahayu, yang asik untuk tempat berwisata dan bermain bagi buah hati Anda. Anak Anda pasti suka.


Bermain di di sini lebih seru dan punya nilai edukasi bagi masyarakat terutama anak-anak. Anda bisa memberi makan rusa, berupa wortel atau sayuran yang bisa diperoleh dari penjual yang berada di sekitar taman bermain penangkaran rusa ini.

Anda bisa melihat video berikut untuk melihat aktivitas yang bisa dilakukan di taman penagkaran rusa Lanud Sulaiman ini. Yuk cekidot.


Dapatkan nilai edukasinya, dapatkan juga kuenya

Oya di dekat lokasi wisata ini terdapat toko kue Kartika Sari, lho! Katakanlah ini bisa dijadikan oleh-oleh buat sanak keluarga di rumah.

TAMAN BERMAIN DI BANDUNG BINJAS TAMAN RUSA LANUD SULAIMAN

Baca juga, wisata kelas dunia di bandung forest walk babakan siliwangi bandung.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure