Harga Rafting di Bandung Acara Gathering dan Outing Kantor

Harga Rafting di Bandung Acara Gathering dan Outing Kantor

Harga Rafting di Bandung untuk acara gathering dan outing kantor cukup terjangkau dibandingkan fasilitas dan layanan lengkap yang diberikan.

Bila kantor Anda ingin mengadakan kegiatan diluar bersama, mungkin rafting adalah salah satu pilihan menarik dan tidak biasa yang biasa Anda lakukan.

Kita bisa menggunakan jasa provider rafting yang memberikan paket corporate sehingga kegiatan akan lebih nyaman dilakukan.


Berapa sih harga paket rafting di bandung itu?

Harga rafting di Bandung pun sangat bervariasi sehingga kita bisa memilih sesuai dengan budget.

Salah satu provider rafting yang memiliki paket lengkap adalah Gravity Adventure. Provider ini bisa kita hubungi dengan mengakses www.gravity-adventure.com untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang pilihan paket yang ada.

Dengan demikian Anda bisa mendapatkan paket harga rafting Bandung dan merancang acara untuk kantor Anda.

Baca juga: Harga paket rafting paling murah di bandung

Untuk paket corporate sediri dibedakan menjadi 3 paket istimewa. Harga rafting di Bandung berdasarkan paket yang ada akan lebih murah dibandingkan dengan Anda berwisata dengan cara biasa.


Untuk paket corporate bisa kita dapatkan dengan harga spesial, mulai 400 ribu rupiah per orang dengan minimal peserta 20 orang kita bisa menikmati akomodasi 2 hari 1 malam.

Harga rafting di Bandung untuk 2 hari 1 malam lainnya bisa Anda dapatkan dengan harga 675 ribu per orang dengan menggunakan paket ini, Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti Paintball, FlyingFox, aneka Games berkelompok, dan laketour.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati kambing guling lengkap dengan organ tunggal yang dihibur dengan 2 penyanyi.

Inilah: harga paket rafting mueah bandung

Untuk paket lengkap dengan standar harga rafting di Bandung 975 ribu rupiah per orang, maka Anda akan mendapatkan paket lengkap dari transportasi hingga dokumentasi.

Dengan menggunakan paket ini, maka Anda akan mendapatkan t-shirt sesuai dengan event yang Anda selenggarakan. Karena itu, untuk mengadakan acara dengan lancar Anda bisa booking tempat lebih awal.

Selain harga paket rafting sesuai dengan yang ditawarkan, kita juga bisa mengajukan permintaan khusus sesuai dengan kebutuhan. Dengan mendiskusikan kebutuhan kantor, maka provider akan dapat menjalankan layanan dengan lebih baik.


Perubahan detail pada harga rafting di Bandung akan merubah harga paket itu sendiri bisa menjadi lebih murah atau lebih mahal. Untuk lebih jelasnya silahkan bisa dilihat harga paket rafting bandung di sini.

Kenapa mesti menggunakan jasa provider Gravity Adventure?

Yang pasti kenapa Anda mesti meilih Gravity Adventure untuk melakukan outbounnd rafting di Pangalengan Bandung.

Pertama, Gravity Adventure memiliki fasilitas paling lengkap dan bonnafit dibnding provider lain. Katakanlah beberapa tempat permainan seperti flyingfox adalah milik sendiri, BUKAN MENYEWA, atau di Anda tidak akan di lempar ke layanan yang memiliki tempat permainan itu.

Kedua, sudah lebih daari 40ribu klien merasa puas dengan servis dan pelayanan rafting.

Ketiga, Sudah banyak tokoh nasional dan artis terkenal memakai jasa Gravity Adventure. Katakanlah seperti Ridwan Kamil, Gita Gutawa, Abdel, dan banyak lagi merasa asik dengan Provider Gravity Adventure. Lihat juga daftar klien di sini.

Keempat, Gravity adventure satu-satunya yang memiliki villa di Pangalengan, sehingga jika Anda mengambil paket yang ada bermalamnya, akan sekaligus satu paket. Dan pelayanan pun akan lebih prima lagi.

Kelima, pastikan Anda memilih Gravity Adventure untuk melengkapi acara gathering dan outing kantor.

Anda pastinya berminat dan mau outbound rafting di Gravity Adventure! Agar lebih yakin, silahkan halaman testimoni di sini.

Jadi, nggak usah lagi berpikir masalah harga rafting di bandung untuk acara gathering dan outing kantor/perusahaan Anda. Yang pasti termurah dengan fasilitas terlengkap di bandung pangalengan.Berani diadu. BUKTIKAN!
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure