Jangan Lewatkan Tahu Susu Lembang Jika Anda Liburan ke Bandung

Bandung, selain terkenal dengan tempat wisata alamnya, juga popular dengan tempat-tempat wisata kulinernya yang unik-unik dan tentu saja memiliki rasa yang lezat-lezat.

Salah satu tempat wisata kuliner yang menarik untuk dikunjungi traveller di daerah lembang bandung utara yaitu dikenal sebuah nama yang pastinya sudah tidak asing lagi, “tahu susu lembang”.

Tahu Susu Lembang sebetulnya merupakan pusat wisata kuliner yang menjadikan tahu susu sebagai menu andalannya.

Di pusat wisata kuliner lembang ini juga terdapat banyak kios atau kedai yang menyajikan aneka olahan berbahan dasar tahu, misalnya tahu mendoan dan beberapa jenis makanan lainnya seperti lontong, kupat tahu, batagor, bahkan juga minuman susu yang terbuat dari bahan alami menyehatkan, yakni kedelai.

Tahu susu lembang ini bentuknya sama seperti tahu lainnya dan berbahan dasar kedelai, akan tetapi sesuai dengan namanya “tahu susu” maka bahan dasarnya di tambahkan susu sapi mengingat wilayah lembang juga di kenal sebagai kawasan ternak sapinya. Hmmm, sebuah azas manfaat yang luarbiasa, ya!

Salah satu keunikan lainnya dari Tahu Susu Lembang adalah, selain bahan dasar pembuatannya yang ditambahkan susu sapi segar, bentuk kios atau kedainya pun memiliki keunikan dan keanehan sendiri, lain dari pada yang lain.

Apabila dilihat secara sepintas, kiosnya mungkin terlihat lebih mirip dengan SPBU atau POM bensin (tempat mengisi bahan bakar kendaraan). Mugkin dengan model kios seperti ini, pembeli tidak perlu turun dari kendaraan ketika memesan tahu atau makanan ringan lainnya.

tahu susu lembang dekat pom bensin

Alamat dan lokasi Tahu Susu Lembang

Untuk menemukan tempat wisata kuliner tahu susu lembang ini cukup mudah dijangkau karena wisata kuliner ini terletak di Jalan utama, tepatnya yaitu di Jl. Raya Lembang No 177, sehingga saat anda melintasi jalan menuju bandung atau sebaliknya, kios tahu susu lembang akan nampak jelas.

rumah produksi tahu susu lembang

Tempat ini sekaligus menjadi rumah produksi atau dikenal dengan pabrik tahu susu lembang bandung.

Jam buka Tahu Susu Lembang

Sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya, “jam berapa ya bukanya tempat kuliner tahu susu lembang ini?”

Tidak usah khawatir, Anda bisa datang ke tempat ini pagi hingga malam hari. Tempat ini memliki jam oprasi yang cukup panjang, kok, buka mulai dari pukul 07:00 WIB, dan akan tutup pada pukul 23:00 WIB .

Oya, satu lagi, untuk harga tahu susu lembang pun relatif murah, lho! Hanya dengan merogoh saku sebesar Rp. 10.000,- Anda bisa mendapatkan 12 buah tahu matang, yuk rasakan rasa yang berbeda dari tahu susu lembang ini.

tahu susu lembang tidak buka cabang lain

Jika Anda bingung, Anda bisa mendapatkan paket wisata untuk mendapatkan Tahu Susu Lembang yang unik dan memiliki citra rasa luar biasa ini melalui Paket Wisata Gravity Adventure saja. Ada banyak pilihan paket wisata, lho! Yuk dilihat di sini.