Yuk Liburan Asyik ke Trans Studio Bandung, Seru Lho!

Yuk Liburan Asyik ke Trans Studio Bandung, Seru Lho!

Pasti telah tak asing lagi dengan wahana Trans Studio, wahana indoor yang di buat oleh persuhaan trans ini telah cukup populer, yang pertama dibangun ada di makasar, serta yang kedua ada di Bandung.

Trans Studio Bandung merupakan wahana permainan indoor paling besar yang ada di dunia. Sekali lagi ya gaes, tidak cuma di Indonesia namun ini di dunia, Lho! Keren kan? Nah ini jadi satu kebanggaan untuk warga Bandung dan Indonesia.


Rute menuju Trans Studio Bandung

Untuk datang ke Trans Studio Bandung ini cukup gampang, kok! Trans studio Bandung beralamatkan di Jalan Gatot Subroto Nomer 289, Bandung. Trans Studio Bandung ada di satu mall yang dulunya bernama Bandung Super Mall, saat ini bertukar nama jadi Trans Studio Mall yang disebut satu diantara mall paling besar di Bandung.

Banyak cara untuk menuju Trans Studio Bandung ini. Bila Anda memakai kendaraan umum, dan dari stasiun bandung anda dapat menaiki angkot warna hijau nomer 12 rute Stasiun Hall -Gede Bage, turun di Jalan Jendral Gatot Subroto, kemudian naik angkot lagi warna merah – hijau nomer 30 rute Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini bakal melalui pas di depan Trans Studio Bandung.

Dari Terminal Leuwi Panjang anda dapat naik angkot nomer 05 warna merah dengan plat putih rute Cibaduyut – Cicaheum, lalu turun di perempatan Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan naik Angkot 01A warna hijau – kuning rute Cicaheum – Abdul Muis atau naik angkot nomer 30 warna merah – hijau jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Angkot ini bakal melalui pas di depan Trans Studio Bandung.


Jam buka dan harga tiket masuk Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung ini buka setiap hari, Senin – Jumat jam 10 : 00 – 21 : 00. Sedangkan jika weekend, hari Sabtu – Minggu serta Hari Libur jam 9 : 00 – 22 : 00.

Untuk ticket masuk Trans Studio Bandung ini Senin – Jumat Rp. 170. 000, - Sabtu – Minggu serta Hari Libur Rp. 270. 000. -, Apabila Anda tidak mau mengantri, Anda bisa beli VIP Access seharga Rp. 250. 000. (update wikipedia)

Dengan VIP Access ini, Anda bakal memiliki pintu serta jalur spesial untuk masuk ke wahana permainan, Anda tak perlu lagi mengantri, begitu bermanfaat pada akhir pekan serta hari-hari libur yang ramai pengunjung.

Permainan di Trans Studio Bandung

Permainan di Trans Studio ini memiliki 20 jenis wahana permainan yang begitu mengasyikkan serta meningkatkan adrenalin. 20 wahana permainan itu dibagi jadi 3 lokasi yang memiliki topik tidak sama, yakni Studio Central (situasi broadway), The Lost City (situasi alam), serta Magic Corner (situasi mistis). 3 lokasi ini memiliki wahana permainan yang tidak sama serta dinamakan sesuai nama program TV yang ada di Trans TV serta Trans7. Tentu anda bakal begitu senang menikmati wahana-wahana yang ada di Trans Studio Bandung ini.


Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Trans Studio Bandung, sedangkan Anda merasa belum familier terutama dengan rute dan lain sebagainya, Anda bisa menggunakan paket wisata bersama Gravity Adventure saja. Dijamin murah dan menyenangkan. Dapatkan paketnya di sini.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure