Memancing Sesuka Hati di Arena Pemancingan Bonita

Memancing Sesuka Hati di Arena Pemancingan Bonita

Jika anda adalah seorang yang mempunyai hobi memancing, maka liburan akhir pekan yang tepat bagi anda adalah berlibur ke Kota Bandung, tepatnya di Lembang. Lembang, selain dikenal dengan wisata gunung tangkuban perahu bandung, di sana anda akan menemui sebuah lokasi bagi para penggemar memancing, loaksi itu bernama Arena Pemancingan Bonita, yang sekarang sudah berganti nama menjadi Saung Wangi. Lokasi tepatnya dari surga para pemancing ini terletak di Jl. Kolonel Masturi, di Kampung Keramat No.2, Lembang Bandung.

Arena Pemancingan Bonita Saung Wangi
Arena Memancing Bonita ini memang memiliki area yang cukup luas, yaitu sebesar 1.3 hektar. Yang di dalamnya ada sekitar 38 saung yang dibangun dari kayu sehingga akan membuat anda lebih nyaman ketika melakukan aktifitas memancing di area ini. Selain itu saung ini juga bisa dipakai untuk istirahat kelaurga anda sambil melihat pengunjung yang lain memancing. Beberapa jenis ikan yang berada di area pemancingan ini adalah ikan mas, ikan gurame, dan ikan bawal. Suasana yang dihadirkan di saung ini sangatalah nyaman dan terasa sangat asri dengan adanya beberapa pohon yang manaungi sehingga suasana terasa lebih teduh dan sejuk.

Jika anda berwisata bersama kelaurga ke Arena Pemancingan Bonita, tak usah khawatir anak anda akan merasa bosan, karena di area ini juga disediakan tempat untuk outbond seperti play ground dan juga flying fox. Jadi anak anda juga bisa bermain dengan dunia mereka. Ada juga mini zoo. Dengan kelengkapan fasilitas yang disediakan ini, tak heran ketika Arena Pemancingan Bonita menjadi salah satu tempat liburan favorit di Bandung, apalagi ketika masa libur panjang sudah tiba.

Arena Pemancingan Bonita Saung Wangi
Setelah anda merasa puas dengan agenda memancing, dan anggota kelaurga anda juga sudah merasa puas dengan fasilitas lainnya, maka santap siang adalah pilihan yang tepat. Anda tidak perlu kemana-mana, karena di Arena Pemancingan Bonita ini juga tersedia wisata kuliner. Beberapa menu yang dapat anda santap adalah ikan bakar, sambel kecap, ikan goreng, dan lain sebagainya. Tak lupa makanan khas Bandung juga tersedia di sini, yaitu Nasi Liwet.

Demikian share mengenai sebuah tempat wisata di bandung, tepatnya di lembang. Semoga menjadi gambaran bagi Anda untuk memilih banyak destinasi wisata yang ditawarkan bandung, sebagai Kota Wisata. Jangan lupa, selain berkunjung ke tempat pemancingan Saung Wangi (Arena Pemancingan Bonita), jika masih ada waktu berlibur, sempatkan juga untuk melakukan outbound di bandung selatan, termasuk rafting di bandung selatan yang menantang.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure