Unik dan Kece! Arjasari Rock Hill: Surga Wisata Kekinian di Jantung Bandung Selatan

Unik dan Kece! Arjasari Rock Hill: Surga Wisata Kekinian di Jantung Bandung Selatan

Arjasari Rock Hill, bro! Destinasi wisata terbaru di Bandung, Jawa Barat yang lagi hits banget!

Di sini, lu bakal merasakan sensasi liburan ala pegunungan yang kece abis, plus wahana seru yang bikin nagih banget!

Gak nyangka, kan? Di akhir 2022, banyak banget tempat wisata baru yang muncul dan langsung jadi idola netizen. Penulis ngeyakinin, ini gara-gara PPKM dicabut dan momen libur Tahun Baru yang bikin orang-orang kepengen jalan-jalan. Dan salah satu yang jadi primadona adalah Arjasari Rock Hill di Bandung.

Nah, penulis udah siapin info lengkap buat kamu. Dari harga tiket masuk yang super terjangkau, wahana-wahana seru yang wajib dicoba, sampe area parkirnya yang gak bakal bikin kamu bingung cari tempat.
 
Tempat Parkir Arjasari Rock hill

Bagaimana cara menuju Arjasari Rock Hill dari luar Kabupaten Bandung?

Gimana cara nyampein diri kamu ke sana? Arjasari Rock Hill berada di Jl. Wargaluyu, Desa Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.



Kalo kamu dari luar Bandung, tenang bro! Bisa lewat Tol Soroja (Soreang – Pasir Koja) buat menuju Arjasari Rock Hill. Dari tol itu, jaraknya cuma sekitar 27 kilometer dan bisa ditempuh kurang dari 1 jam pake mobil.

Atau kalo kamu suka tantangan, bisa juga naik motor atau mobil langsung sampe area parkir. Tempatnya strategis banget karena ada di samping jalan utama. Gampang banget, kan?
 

Berapa harga tiket masuk ke Arjasari Rock Hill?

Yang pasti, harga tiket masuknya juga bikin kantong kamu seneng. Cuma Rp25.000 aja per orang, udah bisa masuk dan nyoba wahana seru di Arjasari Rock Hill. Udah gitu, biaya naik mobil Wara-Wiri juga udah termasuk, jadi gak perlu khawatir nyari transportasi ke lokasi utama.

 

Apa jam operasional Arjasari Rock Hill?

Bukaan Arjasari Rock Hill juga gak boleh kamu lewatin. Hari Senin tutup, bro! Tapi kalo hari Selasa sampe Kamis, buka dari jam 11 pagi sampe jam 8 malam. Kalo Jumat, buka dari jam 1 siang sampe jam 9 malam. Nah, kalo weekend, Sabtu dan Minggu, buka dari jam 10 pagi sampe jam 9 malam. Jadi, pastiin kamu datang pas jam buka, ya!
 

Apa saja fasilitas yang tersedia di Arjasari Rock Hill?

Fasilitas di Arjasari Rock Hill juga gak kalah seru, bro! Parkirannya luas banget, ada toilet, mushola, Shelter Wara-Wiri, kolam taman air terjun, resto Pendopo Bunda buat makan enak, rumah singgah buat istirahat, istana kelinci buat main-main, kolam renang buat nyemplung, food court buat makanan enak, playground buat anak-anak kesayanganmu, flying fox buat sensasi naik seru, cafe yang instagramable banget, gazebo buat santai.

Apa saja fasilitas yang tersedia di Arjasari Rock Hill

fasilitas yang tersedia di Arjh

fasilitas Arjasari Rock Hill

Apa saja daya tarik Arjasari Rock Hill?

Selain fasilitas seru, Arjasari Rock Hill juga punya daya tarik yang gak boleh kamu lewatkan, bro!

Pertama, tempat ini pas banget buat keluarga. Anak-anak pasti seneng banget karena bisa main di kolam renang dan naik flying fox, itu wahana favorit mereka. Jadi, kalo bawa keluarga, gak perlu naik mobil Wara-Wiri dari area parkir. Meskipun jaraknya agak jauh, tapi worth it banget, bro!

Selain itu, suasana di Arjasari Rock Hill juga romantis abis! Semua sudutnya dirancang dengan apik dan konsep wisata yang instagramable banget. Spot selfie-nya banyak banget, mulai dari jembatan gantung sampe spot-spot dengan nuansa romantis. Bahkan, cafe dan resto yang ada di sini pun punya desain yang super keren dan bikin betah pengunjung.

Jadi, gimana, bro? Udah siap mampir ke Arjasari Rock Hill? Jangan lupa ajak keluarga atau pasanganmu buat pengalaman wisata seru dan kekinian ini. Selamat berwisata, bro! 

 
Pic diskrinsut dari channel youtube Vielaw Traveller
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure