Alamat Gravity Adventure Bandung Dimana, ya?

Alamat Gravity Adventure Bandung Dimana, ya?

Alamat Gravity Adventure Bandung sebenarnya dimana ya? Saya datangi kantornya, katanya sudah pindah, ya? Gravity Adventure mohon maaf yang sebesar-besarnya dan setulus-tulusnya, karena memang kami telah mengalami kepindahan kantor yang di bandung beberapa kali. Hal ini disbabkan karena alasan teknis yang tidak bisa kami pungkiri.

alamat gravity adventure bandung
Gravity Adventure Bandung, pernah mengalami beberapa kali pindahan kantor. Pada awalnya alamat Gravity Adventure bandung bertempat di Jalan Sulanjana, tepatnya di S28 Building, Jalan Sulanjana No. 28 Bandung. Karena sesuatu dan lain hal, kami akhirnya pindah ke Bemall Building Lt. UG / E-1 Jl. Naripan No. 89 Bandung

Dan alamat Gravity Adventure di Kota Bandung yang terbaru yaitu di Balubur Buahbatu, tepatnya Balubur Town Square (Baltos), Lt. D1 Blok R-0, Jl. Tamansari - Kota Bandung di Jl. Kliningan No. 16 Buahbatu Bandung.

Semuanya itu (beberapa kali mengalami kepindahan kantor) karena alasan teknis dan tentu saja dibarengi dengan alasan demi kemudahan akses bagi para klien kami. Namun demikian untuk alamat basecamp Gravity Adventure yang di Pangalengan, saya pastikan tidak akan mengalami perubahan, karena bertempat di lokasi raftingnya. Alamat basecamp Gravity Adventure, Objek Wisata Situ Cileunca,Jl. Situ Cileunca KM 5,Pangalengan - Kabupaten Bandung.

Untuk mengetahui alamat jelasnya Anda boleh melihat di menu hubungi kami.

Demikian sedkit informasikan kepada Anda mengenai alamat Gravity Adventure Bandung. Semoga berkenan. Terimakasih.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure