Yuk, Berkunjung keTempat Wisata De’ Ranch Lembang, Asyiknya Berkuda di Sini!

Dapatkan paket paling menantang outbound rafting, flyingfox, paintball, offroad dengan harga terbaik khusus bagi Anda. Dapatkan di sini
Wisata de’ ranch adalah wisata yang memiliki keunikan sendiri, karena tempat wisata ini bertemakan ala koboy, dimana pengunjung bisa merasakan bagaimana sensasi menjadi koboy di Amerika dengan menunggangi kuda.

de ranch lembang

Jalan menuju de ranch lembang

Alamat De’Ranch ini berada di kawasan Lembang sebelah utara Bandung lebih tepatnya berada di Jalan.Maribaya No 17, Lembang Bandung.

Untuk jalan menuju tempat wisata de ranch lembang bandung ini cukup mudah dicapai (lihat peta lokasi de ranch lembang berikut).


Tak hanya menunggang kuda pengunjung pun bisa menikmati pemandangan alam Gunung Tangkuban Perahu dengan cuaca yang sejuk dan segar, dan berbagai fasilitas rekreasi keluarga lainnya.

Harga tiket masuk de ranch lembang

Pusat wisata kuliner serta pusat wisata belanja tersedia semuanya di tempat ini dengan setiap permainanya memiliki harga yang berbeda dan relatife di kisaran harga Rp. 10.000 hingga Rp. 25.000 untuk setiap paketnya, soalnya harga tiket masuk de ranch lembang sudah termasuk dalam paket umum permainan dan atau makan-makan.

Sejarah de ranch lembang

De Ranch Lembang Bandung mulai dibuka pada tahun 2007. Sejarah de ranch lembang diawali dari sebuah tempat pemeliharaan serta peternakan sapi perah dan kuda tunggangan.

Pemandangan dan bentang alam mempunyai potensi untuk dapat dikembangkan menjadi suatu tempat wisata. Hal inilah yang menjadi dasar pertimbangan Perry Tristianto dari THE BIG PRICE CUT Group untuk mengembangkan tempat ini dengan menampilkan konsep ‘wisata kuda ala cowboy’.

Saat ini tempat wisata yang berada di lembang bandung ini telah menjelma sebagai kawasan wisata favorit dan dikenal hampir semua orang terutama para pelancong.

tempat wisata de ranch lmbang bandung

Baca juga:
Paket wisata de ranch lembang tahu susu lembang 
Wisata ala koboi amerika di bandung

Hampir dipastikan di tiap hari libur nasional dan akhir pekan, tempat wisata ini ramai dan padat dikunjungi oleh wisatawan yang tidak hanya berasal dari daerah Bandung sendiri, akan tetapi banyak yang berasal dari luar bandung seperti Jakarta dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

De Ranch Lembang buka setiap hari, hari biasa 09.00 – 17.00 WIB. Dan untuk weekend/hari libur 08.00 – 18.00 WIB.


Demikian sedikit informasi mengenai tempat wisata de ranch di lembang bandung. Siapapun yang berwisata ke bandung serasa belum sempurna jika belum pernah menginjkkan kaki ke tempat ini :)