Sekilas Mengenai Harga Perahu Karet Rafting

Rafting merupakan suatu kegiatan pengarungan di bagian aliran sungai yang sangat jeram atau riam yang memakai wahana tertentu yang sudah ditentukan. Wahana yang digunakan yaitu perahu karet kano, dayung, serta kayak yang merupakan salah satu perlengkapan untuk rafting terpenting. Tujuan dari kegiatan rafting ini anda bisa berolahraga, rekreasi serta melakukan ekspedisi. Pastinya anda juga sudah mengetahui mengenai harga perahu karet rafting ini. Harga yang ditawarkan sangat mahal bagi mereka yang belum mengetahui tentang harga perahu karet untuk rafting.

Harga Perahu Karet Rafting
Harga perahu karet rafting ini berbeda-beda karena disesuaikan dengan jenis dan fungsinya. Bagi anda yang gemar rafting, terutama rafting bandung, anda harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk melakukan rafting ini. Di dalam rafting ada beberapa macam perahu karet yang digunakan, salah satu jenisnya yaitu Landing Craft Rubber dan jenis selanjutnya yaitu Oval. Harga untuk perahu karet rafting ini cukup mahal karena memiliki ciri-ciri yang unik di bagian haluan serta buritannya. Di bagian keduanya dibuat agak menonjol ke atas, supaya air tidak mudah masuk ke perahu.

Harga perahu karet rafting ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, namun bagi mereka yang gemar olahraga air yang satu ini harga perahu karet ini tidak mahal. Jenis perahu dari karet yang sering digunakan yaitu yang jenisnya perahu oval. Kedua jenis tersebut merupakan jenis dari perahu Self Bailing Floor dan Non Self Bailing Floor. Untuk perahu Self Bailing Floor merupakan perahu yang sudah dilengkapi dengan lantai bisa dipompa serta terdapat lubang untuk membuang air. Perahu ini merupakan jenis perahu yang paling baru dan sangat memudahkan bagi pecinta rafting.

Harga Perahu Karet Rafting
Paket Rafting Bandung - sebuah paket untuk berarug jeram di bandung selatan tanpa biaya yang mahal, karena perahu dan segala fasilitas penunjang telah disediakan. Cobalah untuk melakukan rafting bersama provider Gravity Adventure, dijamin memuaskan.

Selain jenis perahu tersebut, perahu Non Self Bailing Floor adalah perahu yang tidak ada lubang untuk pembuangan air. Oleh karena itu air yang masuk ke dalam perahu tersebut para awak perahu harus mengeluarkan air yang masuk ke dalam perahu karet itu sendiri. Jadi untuk perahu jenis ini selalu dilengkapi dengan ember yang gunanya untuk membuang air yang masuk. Harga perahu karet rafting yang ditawarkan sangat mahal sampai puluhan juta rupiah.