Villa di Pangalengan Ini Sangat Rekomended & Asyik Buat Keluarga

Villa di Pangalengan Ini Sangat Rekomended & Asyik Buat Keluarga

Villa di Pangalengan ini Sangat Rekomended & Asyik Buat Keluarga. Referensi Villa dan Penginapan di Pangalengan Dekat Situ Cileunca. 

Villa di Pangalengan De Bloem Villa

Tempat menginap ini sangat cocok bagi Anda, berada di sekitar kawasan wisata Situ Cileunca, selain bertujuan menikmati indahnya panorama alam bandung selatan, pastinya bagi Anda yang sedang melakukan gathering, baik corporate atau individu, bisa sekaligus menikmati serunya bermain arung jeram di Sungai Palayangan. 

Dengan fasilitas yang akan memanjakan Anda. Apalagi sekarang terdapat fasilitas baru di De Bloem Villa penginapan Situ Cileunca ini berupa coffe shop yang pastinya semakin menambah keasyikan dan kemudahan bagi Anda yang mau menikmati pesona keindahan suasana alam Situ Cileunca dan Bandung Selatan. 

Berikut sedikit gambaran suasana fasilitas baru di @debloemvilla


Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure