Wisata Offroad di Bandung yang Baru dan Menantang

Bandung adalah salah satu kota besar yang ada di Indonesia, Bandung juga mempunyai berbagai potensi yang menonjol, salah satu potensi si tersebut adalah wisata. Banyak wisata yang ditawarkan oleh Bandung.

Wisata Offroad di Bandung
Salah satu wisata yang baru dan masih belum lama muncul adalah wisata offroad di Bandung. Wisata ini merupakan salah satu jenis wisata alam, bagi anda yang senang berwisata alam dan menyukai wisata yang ekstrim, mungkin selain rafting di bandung, offroad dapat dijadikan pilihan wisata anda.

Wisata offroad di Bandung ini baru pertama muncul sekitar tahun 2006 silam, awalnya wisata ini hanya untuk kalangan orang yang mempunyai uang banyak saja, maklum untuk melakukan offroad ini dibutuhkan mobil jeep atau sekelasnya yang harganya tidak murah.

Namun dengan daya kreativitas anak muda Bandung wisata alam offroad ini dapat dinikmati oleh siapa saja. Saat ini di Bandung banyak tersedia jasa paket wisata alam, yang salah satunya adalah paket wisata off-road. Paket wisata ini tersedia dari mulai short trip sampai long trip. Untuk short trip hanya membutuhkan satu hari saja sedangkan untuk long trip dapat mencapai 2 hari satu malam.

Wisata Offroad di Bandung
Wisata offroad di Bandung ini menawarkan berjuta keasyikan dan tantangan yang tidak mungkin bisa terlupakan. Pilihan wisata ini dapat anda lakukan ketika masa liburan ini. Anda dapat mengajak keluarga anda untuk menikmati alam daerah Bandung, terutama lembang dengan cara yang berbeda, yaitu off-road. Baca juga, tempat-tempat offroad di bandung.

Selain mendapatkan view pemandangan alam yang sangat menakjubkan, karena memang lintasan offroad aka melewati kondisi alam yang penuh tantangan, anda dan keluarga juga akan mendapatkan pengalaman yang ekstrem tidak terlupakan.

Untuk mendapatkan paket offroad di lembang Bandung anda tidak perlu bingung dan repot, saat ini banyak wisata out bond di Bandung yang menawarkan paket wisata ini. Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan kantong anda. Jika anda hanya mempunyai biaya yang sedikit anda dapat memilih paket wisata offroad one day full, paket ini menawarkan wisata offroad satu hari penuh dengan tujuan-tujuan yang sudah ditentukan.


Jika anda menginginkan pengalaman offroad yang lebih menantang dan lama anda bisa memilih paket long trip yaitu satu malam dua hari perjalanan. Pilihan ini tergantung pada anda yang akan melakukan off-road.