Paket Gathering Rafting Sungai Palayangan Pasti Seru

Paket Gathering Rafting Sungai Palayangan Pasti Seru

Wisatawan sudah tidak asing lagi dengan objek wisata rafting sungai Palayangan Bandung, spot sungainya yang cukup menantang ternyata membuat banyak wisatawan tertarik untuk mengunjunginya. 

Tak perlu khawatir, saat melakukan rafting para wisatawan akan dipandu oleh guide lokal yang sudah hapal akses jalan di sungai sehingga aman. Saran kami, carilah guide lokal yang bersetifikat resmi saja ya.

Paket Gathering Rafting Sungai Palayangan Pangalengan Bandung


Wisata alam rafting belakangan ini menjadi favorit sebagian besar orang, bahkan banyak pengunjung yang menjadikannya sebagai spot untuk wisata keluarga atau untuk kelas komunitas bahkan corpoorate.

Tentu saja, melakukan rafting di Palayangan tidak membutuhkan budget besar sehingga memudahkan wisatawan untuk berlibur dengan biaya yang terjangkau. 

Tersedia beberapa harga paket rafting yang bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki loh.

Paket Gahering dan Rafting Palayangan Bandung

Ingin mengetahui paket rafting Palayangan Bandung? Berikut beberapa informasi paket terbaru yang akan membuat liburanmu lebih menyenangkan sesuai dengan budget Anda atau perusahaan yang dimiliki.

Paket Gathering Rafting Sungai Palayangan

Saat memilih paket ini para wisatawan dapat menikmati beberapa wahana yang lainnya seperti flying fox, dan fun games outbound lainnya.

Paket Gathering 2H1M merupakan salah satu paket Adventure rafting di Palayangan Bandung yang sudah lengkap. Paket ini rekomendasi untuk Company Gathering yang dapat mengarahkan pada kekompakan, dan kebersamaan seluruh pekerja. 

Harga paket rafting Sungai Palayangan Bandung (lihat pricelist) dengan jumlah minimal peserta yaitu 20 orang yang sudah dilengkapi dengan tempat menginap 1 malam di De Bloem Lake View Villa.

de bloem lake view villa pangalengan

Paket Outbound 2H1M Rafting Sungai Palayangan Bandung 

Berikutnya, terdapat paket outbound di Sungai Palayangan Bandung yang memberikan fasilitas wahana lengkap yaitu rafting, flying fox, paintball,dan fun games outbound. Paket ini juga sangat rekomendasi untuk team building yang dapat melatih kekompakan para pekerja.


Aktivitas yang dapat dilakukan yaitu mengikuti fun games, kemudian rafting dengan jarak tempuh 4,5 km yang memakan waktu sekitar 1,5 jam kemudian para wisatawan akan diajak untuk bermain paintball di hutan pinus. 

Harga paket outbound 2H1M Rafting Sungai Palayangan (lihat pricelist) untuk jumlah peserta 20 orang. Harga paket adventure tersebut sudah dilengkapi dengan paket makan dan penginapan.

Paket Rafting Sungai Palayangan 1 Hari

Jika para wisatawan tidak ingin menginap maka bisa memilih paket 1 hari dengan harga terjangkau. Meskipun satu hari, tetapi terdapat berbagai aktivitas yang bisa kalian lakukan mulai dari flying fox, paintball, dan fun games & team building yang dibagi dalam jangka waktu relatif lebih cepat.


Tentunya, jarak rafting yang ditempuh juga lebih pendek dari paket yang lainnya.Harga paket rafting satu hari di Sungai Palayangan yaitu (lihat pricelist) sudah termasuk paket makan selama satu hari untuk jumlah 5-15 orang peserta.

Demikianlah ulasan mengenai paket rafting sungai Palayangan Bandung yang akan membuat moment liburan lebih menyenangkan. Untuk update pricelist bisa diihat pada halaman ini.

Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure