Yuk Pilih Lokasi Wisata Paintball Di Bandung

Yuk Pilih Lokasi Wisata Paintball Di Bandung

Paintball, salah satu permainan ini kini telah digemari banyak orang. Bahkan tak jarang paintball menjadi ajang berkumpul atau menjadi agenda rutin untuk mengadakan company gathering outbond. Siapa yang sangka, jika permainan simulasi perang ini juga mampu memberikan manfaat bagi sebuah perusahaan, diantaranya untuk meningkatkan keakraban dan solidaritas antar karyawan.

Soal lokasi, anda tidak perlu pusing, karena ada banyak tempat wisata paintball di Bandung yang terpercaya dan sering dipilih berbagai kalangan untuk menyelenggarakan kegiatan outbond termasuk paintball. Yuk kita lihat daftarnya.

Lokasi Wisata Paintball Di Bandung
Lokasi Wisata Paintball Di Bandung

Hutan Rohong
Jika anda berkunjung ke kawasan Pangalengan, sempatkan untuk mengunjungi tempat wisata paintball di Bandung ini. Medan pertempuran untuk bermain paintball ini terdapat di Hutan Rohong, Situ Cileunca, Pangalengan, Bandung. Disini juga terkenal sebagai salah satu tempat rafting di bandung terbaik. Ini akan menjadi sebuah pengalaman bermain paintball yang paling menyenangkan. Anda akan merasa seperti berada pada medan pertempuran sesungguhnya diantara rerimbunan pohon dan suasana alam yang masih asri.

Bumikahyangan
Bumikahyangan Adventure Camp adalah salah satu lokasi tempat wisata paintball Bandung. Tempat wisata paintball di Bandung ini berada di Jatinangor Bandung, kira-kira 6 KM dari tol Cileunyi. Letaknya yang berada di lembah Gunung Manglayang Jatinangor, memberikan pengalaman paintball yang tak akan terlupakan karena kawasan ini memiliki view yang sangat indah dipandang mata.

Hutan Wisata Cikole
Hutan wisata Cikole adalah tempat wisata paintball yang berada di kawasan wisata Gunung Tangkuban Perahu, Lembang Bandung. Ini adalah lokasi wisata paintball yang sangat terkenal. Tempat ini tak pernah sepi oleh pengunjung baik para pengunjung domestik maupun mancanegara. Kawasan Hutan Cikole terkenal memiliki fasilitas outbond yang lengkap termasuk permainan paintball. Tempat wisata paintball di Bandung ini juga memiliki keindahan alam yang menakjubkan dari area hutan pinus disekelilingnya.Artikel terkait, peralatan untuk paintball.


Setelah mengetahui beberapa tempat paintball di bandung tersebut, kini anda bisa melakukan paintball dengan memilih beberapa paket paintball yang disediakan banyak provider, salah satunya Gravity Adventure yang memiliki paket paintball termurah di bandung.

Ya, Bandung adalah sebuah kota dengan berjuta pilihan tempat wisata, beberapa diantaranya adalah tempat wisata paintball di Bandung yang telah diulas tadi. Tempat-tempat tersebut memiliki pemandangan alam yang indah sehingga pengunjung akan merasa seperti melakukan sebuah pertempuran sungguhan. Jadi, tunggu apalagi? Segera pilih lokasi tempat wisata paintball di Bandung yang sesuai dengan kebutuhan anda. Selamat mengunjungi.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure