Melacak Keberadaan Toko Paintball Di Bandung

Melacak Keberadaan Toko Paintball Di Bandung

Paintball adalah sebuah permainan yang diperkenalkan oleh Negri Paman Sam. Keberadaannya kini sangat diminati oleh banyak kalangan mulai dari kalangan muda hingga karyawan perusahaan maupun pegawai instansi pemerintahan. Hal inilah yang banyak membuka peluang usaha persewaan berbagai peralatan paintball.

Memang kini peralatan paintbal tidak hanya disediakan oleh pihak penyelenggara outbond, tapi juga sudah menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan dan dilakukan oleh pihak-pihak lain. Menjamurnya persewaan peralatan outbond, juga mendorong peluang bisnis bagi toko penyedia peralatan paintball seperti yang dapat dijumpai di beberapa kota besar yang memiliki banyak tempat wisata paintball. Diantaranya adalah toko paintball di Jogja, toko paintball di Jakarta, maupun toko paintball di Bandung.

Sekedar untuk anda ketahui membuka sebuah toko paintball baik usaha sewa maupun penujualan, memiliki keuntungan yang lumayan menggiurkan. Dengan modal antara 100 hingga 130 juta, anda akan memperoleh keuntungan plus balik modal selama 14 bulan. Memang, untuk bisa mendapatkan berbagai peralatan usaha ini, para pemiliknya harus melakukan order kepada beberapa distributor di luar negeri seperti Amerika Serikat seperti situs toko-toko online peralatan paintball. Artikel menarik lainnya, tempat paintball di cikole bandung.

Toko Paintball Di Bandung
Ada beberapa merk peralatan paintball yang banyak beredar di pasaran dari beberapa produsen seperti US Army, Tippmann, Kingman Spyder, Invert, BT Paintball, dan Empire. Beberapa harganya pun bervariasi Satu boks peluru paintball ditawarkan dengan harga sekitar US$ 30 hingga US$ 40. Ketika aneka peralatan tersebut dijual di dalam nengeri seperti yang ada di toko paintball Bandung, harganya sedikit lebih mahal karena berbagai peralatan tersebut harus melalui perizinan masuk dalam negeri.

Di Bandung sendiri, anda dapat mendapatkan berbagai perlengkapan paintball di bandung tersebut padabeberapa toko peralatan outdoor di Bandung. Toko paintball di Bandung tersebut menjual berbagai peralatan paintball seperti paintball gun, google, peluru, seragam, dan berbagai body protector.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi dan memang sedikit lebih mahal. Beberapa perangkat paintball tersebut dijual deangan harga sekitar 3 juta rupiah. Bagaimana? Anda tertarik memiliki beberapa koleksi peralatan paintball? Bermula dari hobi, ini bisa menjadi sebuah peluang bisnis yang menjanjikan untuk anda, lho! - Gravity Adventure.
Disclaimer: Informasi mengenai tempat wisata dapat berubah seiring berjalannya waktu. Artikel lama mungkin tidak terupdate. Kami sarankan untuk selalu menghubungi pihak pengelola tempat wisata untuk memastikan informasi yang lebih akurat dan terkini sebelum mengunjungi tempat tersebut.
rafting situ cileunca pangalengan gravity adventure